Kota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Pengukuhan PC ASRI Cabang Payakumbuh Dimeriahkan Dengan Gowes Bersama, Dengan Tema Gowes Silaturrahim Adventure

1 Mins read

Setelah sempat tertunda pada Februari 2022 lalu akhirnya pengukuhan Pengurus Cabang Asosiasi Sepeda Rekreasi (PC ASRI) kota Payakumbuh akan dilaksanakan pada Juni mendatang, hal ini disampaikan ketua umum PC ASRI kota payakumbuh Rida Ananda setelah lakukan rapat pengurus PC ASRI dan panitia pelaksana pada hari selasa 10 Mey 2022 bertempat di ruang rapat Sekdako di balai kota ex Lapangan Poliko Payakumbuh.

Awalnya pengukuhan Pengcab ASRI kota payakumbuh ini digelar pada 13 februari 2022 lalu. Berhubung payakumbuh masuk level 2 PPKM nasional saat itu, maka pengukuhan Pengcab ASRI cabang payakumbuh diundur sampai batas belum ditentukan.

“Alhamdulillah tadi setelah melakukan rapat pengurus dan panitia pelaksana maka pengukuhan PC ASRI cabang Payakumbuh InshaAllah akan digelar pada hari Minggu 5 juni 2022 mendatang,” kata Rida Ananda selaku Ketua Umum PC ASRI didampingi H.Hendri Fuso selaku Ketua Harian dan Sekum Riswandi.

Rida Ananda jelaskan acara pengukuhan nantik juga akan dimeriahkan gowes silaturrahim. Dengan tema Gowes Silaturrahim Adventure ini semoga bisa memanjakan mata para pegowes nantiknya. Karena rute yang akan dilalui adalah destinasi wisata yang ada di Kota Payakumbuh seperti, Ampangan di Aur Kuning serta panorama “Gadih Angik” yang sangat disukai para pencinta selfi karena pemandangan nya yang indah. Selain itu pegowes juga dapat melihat keindahan batang agam serta Jembatan Ratapan Ibu, yang sangat terkenal sejarahnya.

Ketua Harian Hendri Fuso mengatakan, Gowes Silaturahmi Adventure akan diikuti komunitas dan club sepeda yang ada di Kota Payakumbuh, Limapuluh Kota serta pegowes dari Kabupaten/Kota di Sumbar, juga dari propinsi tetangga. ” Semua peserta ini mereka akan mengelilingi destinasi wisata yang ada di Kota Payakumbuh yang terkenal dengan alamnya yang sejuk dan masyarakat yang ramah serta aneka ragam kuliner nya yang enak yang sudah terkenal seaentro nusantara,”kata Hendri Fuso.

Gowes sepeda silaturahim dalam rangka pengukuhan PC ASRI payakumbuh ini juga menyediakan hadiah door price yang sangat menarik. Hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah lainnya ada sepeda, kulkas serta berbagai barang elektronik lainnya yang berasal dari sumbangan donatur.

Hendri Fuso sampaikan, bagi yang hobi bersepeda silahkan segera mendaftar di sekretariat PC ASRI ngalau indah Payakumbuh.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *