Kota PayakumbuhOlahragaSafasindo News

Pengukuhan Pengcab ASRI Payakumbuh, Gelar Gowes Bersama Bertabur Hadiah

1 Mins read

Setelah turun SK Pengurus Cabang (Pengcab) Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia Kota Payakumbuh sesuai keputusan pengurus daerah (Pengda) ASRI Sumbar no. 01/SK/Pengcab-/ASRI/II/2022, maka pada hari minggu 13 Maret 2022 akan dilangsungkan acara pengukuhan oleh Pengurus Daerah ASRI Sumatra Barat.

Pada pengukuhan ketua umum dan pengurus cabang (Pengcab) Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia Payakumbuh Sumatra Barat nanti, acara akan di meriahkan gowes bersama dan bertabur berhadiah tanpa dipungut biaya pendaftaran alias gratis pada hari minggu 13 Maret 2022.

Gowes bersama ini selain dikuti komunitas sepeda kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota juga akan di ikuti komunitas sepeda dari daerah tetangga di Sumbar.

Acara gowes bersama tersebut menerapkan prokes yang ketat, makanya dihimbau pada peserta gowes yang akan mengingikuti acara nanti harus sudah melakukan Vaksin Covid-19.” kata ketua umum pengcab ASRI payakumbuh Rida Ananda didampingi kordinator humas ASRI Andi Masuda di acara talk show yang dipandu host Aya dan Indah pada hari Minggu siang 27 Februari 2022 di studio radio Safasindo FM jalan Hamka no.14 Payakumbuh.

Rida Ananda juga menyampai kan “Asosiasi ASRI” hadir di kota Payakumbuh selain menaungi komunitas sepeda rekreasi yang jumlahnya puluhan, juga nanti diharapkan berdampak terhadap masyarakat kota Payakumbuh seperti, mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolah raga sepeda yang inshallah akan membuat tubuh sehat, kalau tubuh sehat akan menjadikan ekonomi masyarakat menggeliat terutama pelaku UMKM serta usaha kuliner.

“Selain itu juga diharapkan ASRI bisa mengenalkan lebih jauh kuliner kota Payakumbuh yang terkenal dengan randang nya yang enak serta banyak varian randang yang diproduksi oleh pelaku UMKM di kota yang punya branding “city of randang” sesuai misi walikota Riza Falepi.” kata Rida di akhir acara.