AudioSafasindo News

Pengurus Koperasi Kemenag Dhamasraya Kunjungi Koperasi Syariah Al-Ikhlas Kemenag Limapuluhkota

1 Mins read

Sebanyak delapan orang pengurus koperasi Dhamasraya serta Kepala Kantor Kemenag Dhamasraya, berkunjung ke Koperasi Syariah Al- Ikhlas Kemenag Limapuluhkota. Kunjungan berlangsung siang Jum’at 31 Januari 2020.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut, disamping meningkatkan hubungan silaturrahim antara pengurus koperasi sekaligus juga untuk saling bertukar informasi terkait pengelolaan koperasi.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota Ramza Husmen, kepada media jelaskan dirinya ucapkan terimakasih kepada pengurus Koperasi Dhamasraya serta Kakan Kemenag Dhamasraya yang telah berkunjung ke Koperasi Kemenag Limapuluhkota. Ramza Husmen sampaikan dirinya serta pengurus koperasi siap membantu dan berbagi ilmu dengan pengurus Koperasi Dhamasraya.

Sementara Kepala Kantor Kementrian Agama Dhamasraya Abdel Haq disela kunjungan menyampaikan, kunjungan ini sengaja dilakukan untuk melihat lebih dekat bagaimana pengelolaan yang dilakukan oleh Koperasi Syariah Al- Ikhlas Kemenag Limapuluhkota. Dari kunjungan ini nantik, Abdel Haq jelaskan, dirinya akan mengembangkan dan akan mensosialisasikan di Dhamasraya pengelolalan koperasi syariah ini.

Berikut komentar Kemenag Dhamasraya Abdel Haq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *