AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Pergantian Tahun Baru, Ini Yang Ditemukan Tim Pengamanan

1 Mins read

Dalam mengamankan dan menertipkan suasana pergantian tahun baru dari berbagai kegiatan yang bisa meresahkan warga Kota Payakumbuh. Tim pengamanan yang tergabung dari unsur TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP, telah menempatkan personilnya disejumlah titik yang rawan dijadikan tempat berkumpulnya generasi muda.

Jelang turun kelapangan tim pengamanan langsungkan apel di Kantor Polres, dihadiri Kapolres Kota Payakumbuh ,Dandim,Dinas Perhubungan dan Kasat Pol PP.

Kasat Pol PP Kota Payakumbuh Devitra saat dihubungi menyampaikan, apel dimulai sekitar jam 8.30, setelah diberikan pengarahan oleh Kapolres tim kembali ketempat masing-masing karna hujan masih turun, setelah hujan reda tim langsung kelokasi yang telah ditunjuk di titik-titik yang akan terjadi keramaian.

Dari pengamanan yang dilakukan disejumlah titik yang ditentukan hingga detik-detik pergantian tahun baru, tim tidak ada menemukan kejadian atau pelanggaran yang dilakukan oleh warga yang ilir mudik saat pergantian tahun. Adapun titik – titik yang diawasi, Simpang Labuah Basilang, Tugu Adipura, Simpang Kasda,Ngalau dan Simpang Bunian.

Dari semua lokasi yang dikwatirkan adanya terjadi perbuatan maksiat serta yang menyalahi aturan tim tidak ada menemukan kejanggalan, keramaian pun tidak terlalu menjolok. Devitra jelaskan karna sebelum nya hujan turun, sehingga masyarakat dan generasi muda banyak yang enggan keluar rumah. Sementara untuk kembang api, hanya beberapa lokasi yang menyalakan dan itupan tidak banyak.

Berikut komentar Devitra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *