Berita UtamaKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Peringati Hari Guru ke 77, Yayasan Al Iffat Payakumbuh Adakan Lomba Mewarnai

1 Mins read

Sekolah Yayasan Al Iffat Kota Payakumbuh jenjang pendidikan TK/Paud dalam memperingati Hari Guru sekaligus dalam memeriahkan Hari Guru yang ke 77, Al Iffat Payakumbuh adakan lomba mewarnai dan lomba memasukan bola dalam kerangjang yang diadakan di Kampus PAUD Al Iffat Payakumbuh, Sabtu 26 November 2022.

Hadir dalam kegiatan Gebyar PAUD Al Iffat tersebut Pj Walikota Rida Ananda diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Payakumbuh Elvi Jaya, Kabag Kesra, Ketua Yayasana dan Kepala Sekolah TK/PAUD Al Iffat, majlis guru serta orang tua peserta lomba.

Kepala Sekolah TK/PAUD Al Iffat Payakumbuh Novita saat ditemui mengatakan dimana kegiatan lomba yang diadakan saat ini adalah dalam memeriahkan dan sekaligus memperingati Hari Guru yang ke 77. Adapaun peserta lomba yakni anak didik sekolat TK/PAUD se Kota Payakumbuh dan juga Kabupaten Lima Puluh Kota.

Adapun lomba yang kita adakan adalah lomba mewarnai yang diikuti anak didik serta orang tuanya. Kedua lomba memasukkan bola dalam keranjang. “Terimakasih kepada Pj Walikota yang diwakili Stah Ahli yang telah menghadiri kegiatan acara ini serta terimakasih kepada orang tua anak didik yang datang dan mengikuti lomba ini,” kata Novita.

Sementara Pj Walikota Payakumbuh Rida Ananda yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Payakumbuh Elvi Jaya saat dihubungi usai pembukaan acara mengatakan, dirinya apresiasi kegiatan yang diadakan oleh sekolah AL Iffat Payakumbuh dalam memeriahkan dan memperingati Hari Guru tahun 2022 ini.

Kepada semua tenaga guru sekolah Al Iffat Payakumbuh Elvi Jaya mengatakan pertama Kami mengucapkan selamat Hari Guru kepada semua tenaga guru disekolah Al Iffat. Sesuai amanat dan pidato Mentri Pendidikan, Kebudayaan,Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim mengatakan agar guru berinovasi untuk perubahan dan kebaruan yang membawa kita melompat kemasa depan.

“Kami berharap agar guru melakukan perubahan dalam proses pembelajaran di kelas atau dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin satuan pendidikan untuk kemajuan sekolah dan juga untuk kebaikan anak didik,”kata Elvi Jaya.*

Related posts
AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Sambut Tahun Baru Hijriyah 1444, Yayasan Al Iffat Payakumbuh Adakan Pawai

1 Mins read
Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Iffat Payakumbuh yang beralamat di Jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat langsungkan kegiatan acara…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *