AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Peringati Hari Ibu ke 93, GOW Limapuluh Kota Adakan Seminar

1 Mins read

Sebanyak kurang lebih 50 orang kaum ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) di Kabupaten Lima Puluh Kota ikuti kegiatan seminar dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 93 tahun 2021.

Kegiatan acara diadakan di Aula Politani Tanjung Pati, dihadiri Ketua GOW Kabupaten Lima Puluh Kota Lira Rizky Kurniawan Nakasri, Kepala Dinas DP2KBP3A Tin Septino, Kamis 23 Desember 2021.

Dalam kegiatan seminar ini GOW menghadirkan narasumber Ibu Mutmar Yenny Daimis, Trainer dan Founder Genethic Academy Sumbar. Adapun tema yang diangkat pada seminar tersebut yakni Peran Penting Ibu Dalam Menghebatkan Keluarganya.

Ketua GOW Limapuluh Kota Lira Rizky Kurniawan Nakasri saat ditemui mengatakan, Hari Ibu sebenarnya setiap hari adalah Hari Ibu. Biar ada moment ditetapkanlah suatu tanggal untuk memperingatinya yakni setiap 22 Desember.

“Hari Ibu tidak hanya seorang anak yang memperhatikan Ibunya, namun bagaimana ibu itu sendiri juga tau perannya. Maka nya kita adakan kegiatan ini dengan tema Peran Penting Ibu Dalam Menghebatkan Keluarganya untuk memaksimalkan pran ibu itu sendri” kata Lira.

Lira berharap melalui kegiatan seminar ini, kedepan semua ibu yang mengikuti acara bisa membagikan ilmunya kepada ibu yang lain. Dengan paparan yang disampaikan oleh pemateri, semoga bisa merobah mindset para ibu-ibu dan bisa mengevaluasi peran ibu itu sendiri dalam keluarganya.

Berikut komentar Lira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *