Kota PayakumbuhSafasindo News

Peringati Hari Sumpah Pemuda: Radio Safasindo Gelar Talkshow “Bersatu Bangkit dan Tumbuh”

1 Mins read

Radio safasindo FM Menggelar talkshow bertajuk “Bersatu, bangkit dan tumbuh” yang disiarkan langsung dari studio 2 safasindo FM, Kamis 28 Oktober 2021 pukul 16.00 WIB. Sebagai bentuk ajakan Merefleksikan semangat sumpah pemuda.

Pada talkshow kali ini, radio safasindo menghadirkan Desmon Corina Kadis Parpora kota Payakumbuh, Sekretaris Karang Taruna Kota Payakumbuh Novanto Yudistira, Doni Ikhlas Ketua Karang Taruna 50 kota, Sotra Fanda Sekretaris Umum KNPI Kab. 50 kota dan Muhammad Adib Runner Up Uda Uni 2021 kota Payakumbuh, sebagai narasumber dalam talkshow tersebut.

Sumpah Pemuda memiliki peran besar dalam sejarah perjuangan kelompok pemuda bangsa Indonesia. Peristiwa Sumpah Pemuda telah mampu menumbuhkan kesadaran bahwa dalam keberagaman etnis, mereka tetaplah satu sebagai bangsa Indonesia.

Mewakili Hj.Harni Pamil selaku pimpinan radio safasindo, Masuda selaku manajer radio Safasindo mengucapkan terimakasih kepada semua narasumber yang sudah bersedia hadir di studio. Ini adalah tugas media untuk mempersatukan seluruh yang berwarna, baik daerah nya maupun warganya.

Tak hanya dihadiri oleh narasumber yang menginspirasi saja, talkshow kali ini juga dimeriahkan oleh seluruh crew radio safasindo termasuk di dalamnya mahasiswa magang dari IAIN Bukittinggi. Acara diakhiri dengan pembacaan sumpah pemuda secara bersamaan, hal ini membuat semakin hikmat acara tersebut.

Saat diwawancarai Desmon Corina mengatakan, bahwa talkshow yang diadakan ini sudah bagus karna sudah bisa membaca situasi, disamping itu beliau juga berharap, kedepannya agar pada setiap mengadakan acara kita harus lebih memahami dan mampu mengimplementasikan materinya.

Penulis: Ega Mustika Sari
Editor : Nedi
COPYRIGHT┬ęSAFASINDO 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *