Kota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Peringati Tahun Baru Islam, DPD Partai Golkar Payakumbuh Serahkan Beasiswa Untuk Anak Kurang Mampu

1 Mins read

Dalam menyambut dan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H, DPD Partai GOLKAR Kota Payakumbuh sekaligus serahkan bantuan beasiswa kepada 85 anak kurang mampu yang sedang menempuh pendidikan di sekolah agama (Madrasah Tsanawiyah, Madarasah Aliyah dan Universitas Islam) yang tersebar di 75 kelurahan di Kota Payakumbuh.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh H.Yendri Bodra Dt Parmato Alam saat dihubungi Selasa 10 Agustus mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita memberikan bantuan bagi anak kurang mampu untuk Kecamatan Payakumbuh Timur dan Selatan. Bantuan kita serahkan di Kantor DPD Partai Golkar Payakumbuh.

Sementara untuk Kecamatan Payakumbuh Barat, Utara dan Latina telah kita berikan pada hari sebelumnya. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Golkar kepada anak didik yang menimba ilmu disekolah agama, sekaligus untuk memajukan dunia pendidikan didaerah kita ini.

Yendri Bodra katakan selain dirinya bantuan juga diserahkan dan disaksikan oleh pengurus dan pimpinan DPC Partai Golkar se Payakumbuh, serta anggota DPRD dari Partai Golkar Payakumbuh.

Melalui bantuan ini Yendri Bodra berharap bantuan ini bisa meringankan biaya pendidikan mereka dan beban orang tuanya. Selain itu Yendri Bodra juga berharap pelajar dan mahasiswa yang dapat bantuan, untuk terus meningkatkan ilmunya, rajin belajar dan raih cita-cita setinggi mungkin.

Selain memperingati tahun baru Islam dan memberikan beasiswa bagi anak kurang mampu, Yendri Bodra jelaskan Partai golkar juga melakukan doa tolak bala. Melalui doa bersama yang kita lakukan semoga wabah pandemi yang sudah hampir 2 tahun kita lalui semoga cepat berlalu. Yang sakit cepat sembuh dan virus corona ini juga cepat hilang dan dicabut oleh Allah dari daerah kita ini.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *