Kota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Petugas Damkar Payakumbuh Evakuasi Ular Piton Yang Mengintai Kucing Peliharaan Warga

1 Mins read

Petugas Damkar Kota Payakumbuh kembali evakuasi seekor ular piton yang berada dirumah warga. Ular piton yang panjangnya sekitar 2,5 meter itu berada di rumah Joni Indra di Kelurahan Tigo Koto Diate Kec.Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh.

Kabid Damkar Payakumbuh Budi Kurniawan saat dihubungi Rabu sore 22 Juni 2022 mengatakan, benar tadi pagi sekitar jam 7 Damkar Payakumbuh terima laporan dari warga, yang menyampaikan keberadaan ular dirumahnya.

“Adapun warga yang melapor tersebut yakni Joni indra umur lebih kurang 50 tahun seorang guru, beralamat di Cubadak Aia Kelurahan Tigo Koto Diate Kecamatan Payakumbuh Utara. Selang beberapa menit kemudian tim kita langsung kelokasi. Saat dilokasi benar tim melihat ada ular piton yang berada dirumah tersebut,”kata Budi.

Dari informasi yang didapatkan dari pihak rumah, dimana keberadaan ular piton tersebut diduga akan memangsa kucing peliharaannya. Joni yang punya rumah mengatakan dimana semalam kucingnya heboh terus. Disangka mungkin ada kucing lain yang datang, namun saat dilihat dan diperiksa pagi harinya rupanya ada ular piton dirumahnya.

Setelah diamankan oleh tim kita, Budi jelaskan ular piton tersebut kita bawa kemarkas. Terkait saat ini daerah kita sering hujan Budi menghimbau agar warga masyarkat tetap waspada dengan bahaya yang bisa mengamcam keselamatan kita.

“Untuk pelayanan Damkar Payakumbuh, baik evakuasi ular berbisa dan binatang lainnya serta kebakaran, warga masyarakat bisa menghubungi di line telepon 0752 92913,”ungkap Budi.

Related posts
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Lebaran, Satu Rumah Di Padang Alai Bodi Hangus Dilalap Sijago Merah

1 Mins read
Satu rumah semi permanen di Kelurahan Padang Alai Bodi Kecamatan Payakumbuh Timur hangus dan rata dengan tanah dilalap sijago merah. Kejadian tersebut…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Rentang Waktu 24 Jam, Damkar Payakumbuh Padamkan Api Ditiga Titik Yang Berbeda

1 Mins read
Direntang waktu kurang lebih 24 jam,Damkar Kota Payakumbuh hari ini dan malam kemaren padamkan api di 3 titik lokasi yang berbeda. Satu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *