Berita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

(Pj) Wako Rida Ananda : Media Salah Satu Pilar Yang Tak Terpisahkan Dalam Pembangunan

1 Mins read

Payakumbuh – Temu ramah (Pj) Wako Payakumbuh Rida Ananda pada hari Kamis 12/10/2022 di Balai Wartawan Luak Limopuluah untuk silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Luak Limopuluah disambut hangat kordinator balai wartawan Afridel Ilham, Aking sekretaris BW Kadis Kominfo Junaidi dan seluruh wartawan yang bertugas di luak limopuluah.

Temu ramah antara awak media dengan Pj Wako Rida Ananda diawali sambutan kordinator BW Afridel Ilham “menyampaikan terimakasih pada wako yang telah menyempatkan datang ke Balai Wartawan (BW) untuk tatap muka dengan wartawan yang bertugas di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota,” juga berkesempatan diskusi tentang pembangunan kota Payakumbuh serta menjalin komunikasi yang selama ini sudah terjalin bagus dengan pemda dan awak media.” Di kesempatan itu Afridel juga minta “pada OPD dan Pimpinan OPD Pemko Payakumbuh untuk selalu bisa menjalin komunikasi dengan awak media yang bertugas untuk pembangunan Payakumbuh yang lebih baik.”

“Rida katakan dirinya dan pemda tidak anti kritik, media, wartawan dan jurnalis adalah salah satu pilar pembangunan yang tak terpisahkan dari pemerintahan.”
“Sepanjang kritikan tersebut membangun serta ada solusi dari permasalahan yang jadi pokok kritikan, dirinya siap untuk itu.” kata Rida.
Dan Ridan juga mengapresiasi wartawan yang bertugas baik dilingkungan pemda juga yang bertugas di Luak Limoupulah.

Walaupun dirinya seorang ASN tapi jabatanya jabatan Politik jangan diartikan kalau yang dilakukan nya seperti blusukan atau turun ke lapangan baik itu dalam menyalurkan batuan bagi keluarga yang kurang mampu atau ke petani yang saat ini sangat butuh bantuan seperti bibit, pestisida dan pupuk yang mahal. Karena itu semua adalah intruksi presiden ke kepala daerah untuk mengenjot hasil pertanian untuk menghindari inflasi nantinya, apalagi kinerja Pj Walikota akan di tinjau sekali tiga bulan oleh mendagri kata Rida.

Dalam kesempatan temu ramah siang itu Rida berjanji akan menambah daya Wi Fi di BW melalui Kadis Kominfo Junaidi. Yang saat mana saat ini kalau sudah banyak yang memakai jadi lelet.
Juga mobiler seperti sova yang sudah tidak layak pakai saat ini yang ada diruang BW seperti yang sampaikan kan oleh Benpi salah satu wartawan, menyampaikan keluhannya dan diamini Meddy Sulhendi, wako berjanji akan dicarikan pengganti sekaligus pasang baru kipas angin diruang BW.
Acara temu ramah Pj Wako Payakumbuh dengan awak media Balai Wartawan Luak Limopuluah diakhiri dengan makan siang bersama.

98 posts

About author
Penyiar Radio Safasindo, Penulis, Guru dan Peneliti Budaya
Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *