Berita UtamaKota PayakumbuhOlahragaSafasindo News

Pj.Walikota Rida Ananda Tutup Kejuaraan Badminton Di NDB

1 Mins read

Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda resmi menutup Kejuaraan Badminton Ganda Putra se Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang digelar oleh PB Nusa Kelurahan Nunang Daya Bangun, Kecamatan Payakumbuh Barat, pada Sabtu 21 Januari 2023 malam.

Tampak hadir di pertandingan final Ketua TP PKK Kota Payakumbuh Elfriza Zaharman, Lurah NDB Firman Hadi, Lurah Balai Jariang Musliadi Melayu, Ketua LPM Fahman Rizal, Wakil Wali Kota Payakumbuh Periode 2017-2022 Erwin Yunaz, dan tokoh masyarakat setempat.

Pertandingan Grand Final Divisi Tiga diikuti oleh pasangan Syaipul dan Zidan dari PB Tahu Urang Awak melawan Asenk dan H. Hen dari PB Nusa. Untuk pertandingan Grand Final Divisi Dua diikuti oleh pasangan Andes dan Adhar dari PB New Gelora melawan Uum dan Ucok dari PB karya.

Juga ada pertandingan Eksibisi Porda antara pasangan Adnan dan Dio melawan Visal dan Abdi, mereka merupakan Atlet PBSI Kota Payakumbuh. Tentunya pertandingan pada hari terakhir ini berlangsung dengan alot dan mengundang decak kagum dari para penonton yang hadir dengan masing-masing pemain mengerahkan kemampuannya memukul shuttlecock.

Ketua Panitia Ari Sandra kepada media menyampaikan pihaknya telah mempertemukan 128 pasang pebulu tangkis untuk bermain pada dua divisi, yakni divisi dua dan tiga yang masing-masingnya ada 64 pasang. Iven ini telah dimulai pada 10 Desember 2022 lalu.

“Kami sampaikan apresiasi kepada sponsor dan kawan-kawan panitia sehingga terselenggaranya acara ini, apalagi sponsor kami banyak juga dari pengusaha di NDB dan di lingkungan pasar Payakumbuh,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Rida Ananda menyampaikan dirinya menyambut baik kegiatan positif yang dapat membangkitkan semangat masyarakat dan membina generasi muda sehingga tertinggallah kegiatan yang negatif.

“Atas nama Pemko Payakumbuh kami mengapresiasi panitia dan masyarakat yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini. Momen seperti ini juga sebagai ajang kita menjalin silaturahmi, ditambah pula sehat jasmani dan menikmati suasana malam hari dengan berolahraga,” kata Rida.

Rida juga mengucapkan terima kasih kepada PBSI yang aktif di semua daerah, mengingat bulu tangkis adalah salah satu cabang olahraga yang dinikmati masyarakat dari berbagai umur. “Kepada generasi muda NDB, PB Nusa sangat luar biasa. Mari kita perlihatkan bagaimana NDB bersinar kembali, bersih dari narkoba dan maju dengan berbagai prestasi,” ungkapnya.

Pada kegiatan terebut Rida Ananda juga memberikan bonus uang kaget kepada salah satu pemain, Ucok dari PB Karya yang dilihatnya sangat energik dan begitu bersemangat selama bertanding.*

Related posts
AudioBerita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Apel Bersama Awal Tahun 2023, Pj.Walikota Rida Ananda Tegur OPD Yang Tidak Merawat Mobil Dinas Dengan Baik

1 Mins read
Mengawali awal tahun baru 2023 Pemerintah Kota Payakumbuh lakukan apel bersama dan sekaligus cek kondisi mobil dinas dilingkungan Pemko Payakumbuh. Kegiatan ini…
Berita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Pj.Walikota Rida Ananda Lepas Gerak Jalan Sehat HUT DWP Yang ke 23

1 Mins read
Pj. Wali Kota Payakumbuh melepas gerak jalan sehat dalam rangka HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) yang ke 23 di halaman kantor Balai…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *