AudioSafasindo NewsSumbar

Polres 50 Kota Musnahkan 300 Liter Tuak

1 Mins read
Kapolres Kabupaten Lima Puluh Kota AKBP Sri Wibowo memusnahkan minuman jenis tuak

Sebanyak kurang lebih 300 liter tuak dimusnahkan oleh Polres Kabupaten Lima Puluh Kota, sesudah acara Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2020. Pemusnahan 300 liter tuak tersebut dilakukan dilingkungan Polres Kabupaten Lima Puluh Kota, Kamis 23 Juli 2020.

Pemusnahan 300 liter tuak tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres AKBP Sri Wibowo serta Forkopimda Kabupaten Lima Puluh Kota dan disaksikan oleh peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2020.

Kapolres Kabupaten Lima Puluh Kota AKBP Sri Wibowo saat dihubungi melalui sambungan telpon, Kamis 23 Juli mengatakan dimana pemusnahan 300 liter tuak tersebut hasil operasi yang dilakukan kemaren.

Sri Wibowo jelaskan dimana kemaren ini kita melakukan Operasi Aman Nusa selama 2 minggu, hasil operasi 14 hari tersebut kita musnahkan pada acara Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2020, setelah acara selesai.

Terkait minuman ini, Kapolres menghimbau agar masyarakat untuk menjauhi dan tidak mengkomsumsi minuman haram tersebut. Hal tersebut dilakukan agar kita terhindar dari perbuatan dan tindakan pidana yang bisa ditimbulkan oleh minuman tersebut.

Untuk pekat yang lainnya Sri Wibowo sampaikan karna daerah kita ini juga ada beberapa kasus pencabulan, dirinya menghimbau agar masyarakat untuk mempertebal iman dan taqwa. Dengan harapan bisa terhindar dari perbuatan tersebut.

Sementara untuk pencurian beberapa kasus telah terungkap, seperti curanmor dan ada beberapa TKP lain. Terkait kasus ini Sri Wibowo berharap agar masyarakat untuk bisa meningkatkan kewaspadaaanya. Jika ada terjadi tindak pidana kriminal terhadap masyarakat Kapolres berharap agar masyarakat untuk segra melaporkannya.

Berikut komentar AKBP Sri Wibowo

Related posts
AudioSafasindo NewsSumbar

Telah Dibuka,Kapolres AKBP Sri Wibowo, Kendraan Dari Riau Telah Diizinkan Masuk ke Sumbar

1 Mins read
Akses jalan Sumbar Riau yang sebelumnya sempat ditutup untuk kendraan keluar masuk diperbatasan, pada pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kini akses…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *