Polres Kota Payakumbuh Musnahkan 7,5 Kilogram Ganja Kering

Polres Kota Payakumbuh Musnahkan 7,5 Kilogram Ganja Kering

Kapolres Kota Payakumbuh bersama Sekdako Payakumbuh Rida Ananda, Kepala BNNK Payakumbuh,Kasat Resnarkoba Polres Payakumbuh, Kepala Pengadilan Negeri Payakumbuh serta Kasat-Pol-PP dan Kejaksaan, lakukan pemusnahan Narkoba sebanyak 7,5 kilogram ganja kering.

Pemusnahan berlangsung dihalaman kantor Polres Kota Payakumbuh. Ganja kering sebanyak 7,5 kilogram tersebut diamankan dari dua tempat kejadian. Pemusnahan narkoba yang berasal dari penyambungan Sumatra Utara terse but dimusnahkan dengan cara dibakar dalam tong.

Kapolres AKBP Dony Setiawan melalui Kepala Sub Bagian Humas Polres Kota Payakumbuh Ipda Aiga Putra, yang dijumpai dalam ruangan kerjanya menyampaikan, pada hari Kamis 3 Oktober 2019 Polres Kota Payakumbuh telah melakukan pemusnahan Narkoba jenis ganja kering sebanyak 7,5 kilogram. Dengan berhasilnya menangkap ganja kering tersebut Kapolres menyampaikan kita telah menyelamatkan kurang lebih 7500 generasi muda serta masyarakat yang akan memakai narkoba.

Ipda Aiga jelaskan barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil penangkapan hari kamis 5 September 2019 oleh Satresnarkoba Polres Kota Payakumbuh.

Berikut komentar Kasubag Humas Polres Kota Payakumbuh Ipda Aiga Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *