AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona, Polres Payakumbuh Langsungkan Giat Tes SWAB

1 Mins read
Personil Polres Payakumbuh Lakukan Tes Swab

Guna untuk mengetahui kondisi kesehatan personil Polres Payakumbuh dan deteksi dini jika ada yang terpapar wabah virus corona. Polres Payakumbuh kerjasama dengan Dinas Kesehatan lakukan giat tes swab kepada seluruh personil.

Tes swab diadakan dilingkungan Polres Payakumbuh, berlangsung selama 2 hari, tanggal 8 dan 9 September 2020.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, saat dihubungi melalui sambunga telpon, Rabu 9 Setember sampaikan, selama 2 hari ini Selasa dan Rabu kita melakukan giat tes swab untuk semua personil.

Alex katakan mulai dari Wakapolres hingga ASN di Polres Payakumbuh semuanya mengikuti giat tes swab sebanyak kurang lebih 452 orang . Pada hari pertama giat tes swab, ada sebanyak 200 orang dan sisaanya hari ini Rabu 9 September 2020.

AKBP Alex Prawira jelaskan, kegiatan tes swab ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan percepatan penanganan Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 dilingkungan Polres Payakumbuh. Selain itu juga untuk mendeteksi dini jika ada dari personil yang positif. Kapolres katakan, kita banyak bekerja dilapangan dan bertemu banyak orang, dengan giat ini, kita bisa tau bagaimana hasilnya nantik.

Berikut komentar AKBP Alex Prawira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *