Kota PayakumbuhSafasindo News

Radio Safasindo Buat Terobosan Baru, Program Bursa Siang Safasindo On The Road

1 Mins read

Dalam menyajikan siaran radio bagi pendengarnya dan pelayanan kepada pelanggan iklan, Radio Safasindo terus berbenah dan melakukan terobosan dan inovasi. Dikemas dalam program Bursa Siang On The Road, Reporter Radio akan mengunjungi pelanggan untuk mengekspos semua produk yang dijualnya dan disampaikan kepada masyarakat luas.

Direktur Radio Safasindo Hj.Harni Pamil diwakili oleh Andi Masuda mengatakan, Program ini merupakan bagian dari program Bursa siang yang telah ada sebelumnya. Bursa Siang On The Road launching pertama kali pada hari Selasa 19 Oktober 2021 Pukul 13.00 WIB.

Bursa siang Safasindo On The Road merupakan Program yang dilaksanakan dengan teknis Reporter yang langsung terjun ke lapangan, untuk meberikan informasi terkait badan usaha yang telah bekerja sama dengan Radio Safasindo, baik itu berupa pengenalan, proses pembuatan, atau pemasaran yang langsung disiarkan dan diliput dilapangan, disertai dengan live streaming melalui instagram Radio Safasindo.

Pada kegiatan program pertama Andi Masuda Selaku Manager Radio bersama dua orang Penyiar Aya dan Ridho, didampingi dua orang Mahasiswa yang magang Icha dan Ega, tim mengunjungi badan usaha yang bergerak diusaha Forniture yakni Bismillah Interior Forniture.

Pada awal penyiaran program ini, acara di pandu oleh Dewi Sebagai Host yang menyiarkan secara langsung melalui sambungan Telephon.

Andi masuda mengatakan, awal program ini kita meliput pembuatan Forniture yang di lakukan oleh Badan Usaha Bismillah Interior Forniture, tepatnya berlokasi di Jalan Tan Malaka Kecamatan Lampasi Tigo Nagari . Untuk lokasi selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan badan usaha lainnya yang bekerja sama dengan Radio Safasindo.

Manager safasindo berharap agar program tersebut dapat berkembang kedepannya, dan dapat membantu badan usaha yang ingin bekerja sama dengan radio safasindo. Kemudian bagi yang ingin bergabung dengan Program Bursa Siang On The Road bisa langsung mendatangi Radio Safasindo, atau menghubungi kontak safasindo di nomor 082223170820.

Pada launching Program Bursa Siang tersebut, Andi Masuda sampaikan semoga program ini dapat membantu badan usaha untuk lebih memperkenalkan produk- produk yang ditawarkannya lebih spesifik lagi, sehingga masyarakat dapat lebih tertarik terhadap produk yang ditawarkannya.

Eddi Rusdy Arrasyidi selaku pemilik usaha menyampaikan, dirinya sambut baik terobosan yang dilakukan oleh Radio Safasindo, karna diprogram ini dirinya bisa lebih detil dan luas mengenalkan barang dagangannya kepada pendengar Radio Safasindo. Dirinya berharap semoga program ini terus berjalan dan Safasindo terus melakukan perbaikan dan terobosan, untuk kemajuan Radio Safasindo.

Penulis: Annisa
Editor : Nedi
COPYRIGHT┬ęSAFASINDO 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *