AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Radio Safasindo FM Siap Berkontribusi Dalam Dunia Pendidikan Kota Payakumbuh, Begini Tanggapan Kadis Pendidikan

1 Mins read

Memasuki tahun 2022, Radio Safasindo FM lakukan Audiensi ke Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, yang dipimpin oleh Direktur Radio Safasindo FM, Hj. Harni Pamil. Kedatangan tim Safasindo FM disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, H.Dasril diruang kerjanya, Rabu 5 Januari 2022.

Audiensi yang dilakukan oleh pimpinan Radio Safasindo FM yang mengudara di jalan Hamka no.14 Kaning Bukit ini selain silaturahmi dengan jajaran dinas pendidikan juga untuk membahas program Safasindo FM yang erat kaitannya dengan dunia pendidikan di kota randang ini.

Dalam pertemuan tersebut, Harni Pamil menjelaskan mengenai program yang dimaksud yaitu Safasindo Ceria, yang mana program ini merupakan program unggulan untuk anak-anak, mulai tingkat TK, SD sampai SMP. Program tersebut diasuh oleh Kak Ola dan Kak Indah serta penyiar cilik Ami dan Mufid setiap hari Sabtu sore dan Minggu pagi untuk menampilkan prestasi dan bakat anak.

“Program ini mendatangkan siswa-siswa yang memiliki prestasi untuk ditampilkan sekaligus untuk memotivasi siswa lainnya untuk berprestasi, namun yang dilibatkan sebelumnya masih belum terjangkau keseluruhan. Untuk itu, kami ingin menjalin kerja sama dengan Dinas Pendidilan Kota Payakumbuh yang membawahi sekolah-sekolah tersebut baik pendidik maupun siswanya” tambah Harni Pamil.

Dari paparan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, H. Dasril sangat mengapresiasi program ini dan siap untuk menjalin kerjasama bersama Safasindo FM, Karena Dunia pendidikan sangat membutuhkan ruang untuk berkreatifitas, termasuk ruang media.

“Sekolah-sekolah di Kota Payakumbuh memiliki banyak hal-hal positif, prestasi dan kreatifitas yang bisa di bagikan dan dijadikan konten di Safasindo FM, dan ini akan berdampak positif bagi sekolah maupun dunia pendidikan dikota payakumbuh” kata Dasril.

Turut mendampingi Kadis Pendidikan Kota Payakumbuh dalam audensi bersama tim dari Safasindo FM, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Joni, Kabid PAUDNI Kota Payakumbuh Syafni Hasni, Kasi Kurikulum SD Nelwita, Kasi PLS Asmar Efendi.

Berikut komentar Dasril

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *