AudioKota PayakumbuhOlahragaSafasindo NewsSumbar

Raih Prestasi Gemilang di Bengkulu, Atlet Taekwondo Limapuluh Kota Diundang Bupati Kerumah Dinas

1 Mins read

Sebanyak enam orang atlet Taekwondo Limapuluh Kota berhasil mendulang medali, 5 emas dan satu perak, pada open turnamen taekwondo se Sumatera, yang digelar di Rejang Lebong Propinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu. Atas keberhasilan tersebut Bupati Safaruddin mengundang langsung semua atlet untuk datang kerumah dinas Bupati yang berlokasi di Labuah Basilang Kota Payakumbuh, Minggu 31 Oktober 2021.

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Cabang Limapuluh Kota Irwandi, saat ditemui diruang kerjanya, Senin 1 November mengatakan, betul pada hari Minggu kemaren kita datang kerumah dinas Bupati. Kedatang ini disamping memenuhi undang Bupati, sekaligus kita memberikan laporan kepada Bupati atas keberhasilan atlet kita.

Irwandi didampingi para pelatih dan official pada pertemuan dengan Bupati jelaskan, kita melaporkan kepada Bupati terkait perkembangan dan kemajuan olahraga taekwondo ini. Dimana kemajuannya cukup baik, hal tersebut dapat dilihat dari beberapa sekolah yang ada di Limapuluh Kota olahraga ini sudah dimasukkan diprogram ekstrakurikuler disekoahnya. Selain disekolah dibeberapa nagaripun juga sudah banyak pembinaan atlet taekwondo ini.

Ketua Pengcab sampaikan dimasa pandemi pada PPKM kita juga terus melakukan latihan yang dilangsungkan secara virtual. Alhamdulillah berkat kegigihan dan ketekunan para atlet, dari beberapa pertandingan yang diikuti atlet kita selalu ada yang meraih medali.

Dari keberhasilan ini dan ketekunan para atlet dalam berlatih Irwandi terangkan Bupati memberikan apresiasi kepada atlet taekwondo serta pelatih dan semua yang terlibat dalam olahraga ini.

Irwandi katakan, di Limapuluh Kota saat ini ada 12 dojang untuk tempat latihan, dari 12 ini ada 10 dojang yang selalu aktif dalam berlatih. Untuk kegiatan latihan ini diadakan 2 kali seminggu Atas prestasi yang diraih pada open turnamen taekwondo se Seumatra, Irwandi sampaikan, Bupati berharap agar para atlet terus giat berlatih dan meningkatkan prestasinya kejenjang yang lebih tinggi.

Irwandi jelaskan disamping olahraga prestasi, target kita juga bagaimana kegiatan generasi muda mereka melakukan kegiatan yang positif. Kita mengajarkan jiwa sportif, hormat kepada yang senior, jujur, sekaligus melalui olahraga ini kita mengurangi kenakalan anak remaja di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Berikut komentar Irwandi

Related posts
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Sertijab Camat Akabiluru, Bupati Safaruddin : Camat Harus Edukasi Masyarakat

1 Mins read
Bupati Safaruddin menyampaikan bahwa, seorang Camat merupakan representasi Kepala Daerah di wilayah kecamatan yang mendapatkan pelimpahan sebagian kewenangan dari Bupati untuk melaksanakan…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Tingkatkan Silaturahim, Bupati Safaruddin Temu Ramah Bersama Niniak Mamak Nagari Talang Anau

1 Mins read
Dalam rangka mempererat tali silaturahim sekaligus mendengarkan keluh kesah serta masukan yang ada di masyarakat, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Bupati Safaruddin Buka Pawai Arak Iriang Adat Salingka Nagari Situjuah Batua

1 Mins read
Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Banadaro Rajo didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Limapuluh Kota Nevi Safaruddin dan Walinagari Situjuah Batua buka…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *