Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Ramadhan Berkah, Polres 50 Kota Bagi- bagi Takjil Kepada Pengendara

1 Mins read

Kepolisian Resor 50 Kota, Polda Sumbar, turut merayakan bulan suci Ramadan dengan aksi peduli membagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan raya depan Polres Limapuluh Kota.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres 50 Kota,Kompol Hamidi,S.H.,M.H., mengatakan aksi peduli itu dilakukan oleh personel Polres 50 Kota dengan membagikan 200 paket takjik untuk warga maupun pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres 50 Kota.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres 50 Kota terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Kompol Hamidi saat ditemui di Polres 50 Kota, Minggu 17 Maret 2024.

Para personel Polres 50 Kota turut serta aktif dalam kegiatan ini, dengan penuh semangat membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres 50 Kota.

Aksi berbagi takjil ini juga menjadi momentum bagi Polres 50 Kota untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, serta memperlihatkan bahwa kepolisian tidak hanya bertugas dalam penegakan hukum, tetapi juga memiliki peran dalam mendukung kegiatan sosial yang mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat.

“Pelaksanaan kegiatan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Polres 50 Kota, namun menjadi bagian dari tradisi kepedulian mereka terhadap masyarakat selama bulan Ramadan,” ungkap Kompol Hamidi.

Kompol Hamidi sampaikan, Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar dan merasa terbantu dengan adanya bantuan takjil ini.

“Pembagian takjil tidak hanya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sambung Kompol Hamidi.

Kompol Hamidi berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk turut serta berkontribusi dalam kebaikan bagi masyarakat, terutama pada bulan suci Ramadan ini.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian yang tinggi, Polres 50 Kota berkomitmen untuk terus memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat, baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi titik terang bagi masyarakat yang membutuhkan, serta membawa keberkahan bagi semua pihak yang terlibat.

Related posts
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Bersama Bupati Polres 50 Kota Serahkan Bantuan Kewarga Yang Terkena Musibah Tanah Longsor

1 Mins read
Polres 50 Koa Bersama Bupati dan Unsur Forkompinda Kabupaten Lima Puluh Kota turun langsung memantau daerah yang terdampak bencana tanah longsor di…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Polres 50 Kota Gelar Apel Operasi Ketupat Singgalang 2024

1 Mins read
Polres 50 Kota laksanakan apel Gelar Pasukan Operasi “Ketupat Singgalang 2024” bersama instansi terkait di Halaman apel Tribrata Polres 50 Kota ,…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Kawal Pemilu 2024, Polres 50 Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata 2023-2024

2 Mins read
Polres 50 Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Singgalang 2023-2024 Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024, Selasa 17 Oktober 2023. Dalam…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *