AudioSafasindo News

Ramza Husmen Kukuhkan Pengurus KPN Syariah Al-Ikhlas Periode 2020-2023

1 Mins read

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota Ramza Husmen kukuhkan kepengurusan KPN Syariah Al-Ikhlas. Pengukuhan berlansung diaula kantor setempat, Senin 17 Februari 2020. Pengukuhan kepengurusan KPN Syariah Al-Ikhlas Kemenag Limapuluhkota, dihadiri pejabat Kementrian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota serta pegawainya.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota Ramza Husmen saat dihubungi mengatakan, ada sebanyak kurang lebih 10 orang pengurus Koperasi Syariah Al-Ikhlas yang dikukuhkan. Sesuai rembuk dan keputusan, ketua dijabat oleh Safrijon. Sementara masa kepengurusan Koperasi ini, Ramza Husmen jelaskan selama tiga tahun 2020 hingga 2023.

Melalui kepengurusan yang baru ini, yang dipimpin oleh Safrijon Kakan Kemenag berharap perjalan koperasi ini bisa lebih baik dan maju lagi. Selain itu Ramza Husmen juga berharap kedepan Koperasi ini bisa memberikan kesejahteraan dan melahirkan inovasi-inovasi yang baru, yang bisa mensejahterakan angota- anggotanya.

Dengan adanya dua orang Dewan Pengawas Syariah yang telah lulus serta telah mengikuti pelatihan di Sumatra Barat, Ramza Husmen berharap koperasi ini betul-betul dikawal, dengan harapan koperasi ini betul-betul syariah dan terjauh dari hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan agama kita.

Berikut komentar Ramza Husmen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *