AudioSafasindo News

Ribuan Santri ICBS Payakumbuh Gelar Sholat Istisqa

1 Mins read

Ribuan satri sekolah ICBS Payakumbuh serta majlis gurunya langsungkan sholat Istisqa. Sholat Istisqa ini dilangsungkan karna sudah lebih dari satu minggu Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota diselimuti oleh kabut asap. Untuk mengurai dan menghilangkan kabut asap yang menyelimuti Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota, sekolah ICBS Payakumbuh langsungkan sholat Istisqa.

Kepala sekolah SMP IT ICBS Kota Payakumbuh Eddi Rusdi Arrasydi menyampaikan melalui sholat Istisqa ini kita berharap dan memohon kepada Yang Kuasa, sambil mengangkat tangan dan berdo’a semoga Alloh menurunkan rahmat hujannya kepada kita.

Pelaksanaan sholat Istisqa ini dilakukan disemua komplek ICBS Payakumbuh, baik yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota secara serentak, Sabtu 21 September 2019. Disampaing memohon dan berdo’a kepada Yang Kuasa agar diturunkan rahmat hujannya, pelaksanaan sholat Istisqa ini juga sekaligus memberikan pendidikan kepada semua santri. Dengan harapan kelak mereka bisa melaksanakan dan mempraktekaanya,dikala musim kemarau yang panjang atau bencana kabut asap ini.

Berikut komentar Eddi Rusdi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *