AudioKota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Sambut Kunjungan Komunitas TDA Padang Panjang, Wawako Erwin Yunaz ,Sentra Rendang Payo Siap Lakukan Kerjasama

1 Mins read

Belasan Pengusaha muda Kota Padang Panjang yang tergabung dikomunitas Tangan Di Atas lakukan pertemuan dengan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz di Sentra Rendang, Minggu 15 November 2020. Pertemuan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Wal Asri serta pelaku UMKM Payakumbuh.

Adapun tujuan dan taerget dari pertemuan tersebut untuk melakukan kerja sama dengan Sentra Rendang Payakumbuh baik pemasaran serta yang lainnya.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz saat dihubungi Senin malam 16 November menyampaikan, pada hari Minggu 15 November kita menerima kunjungan pengusaha muda Kota Padang Panjang yang tergabung dikomunitas Tangan Di Atas .

Erwin Yunaz jelaskan partikel pengusaha sudah terlihat dari usaha kegiatan mereka, jarak dan waktu tidak jadi masalah bagi mereka untuk mewujudkan keinginan mereka. Wawako sampaikan komunitas ini lakukan belajar dengan banyak melakukan studi banding, tukar pikiran untuk kemajuan usaha mereka.

Wawako terangkan semua anggota komunitas Tangan Di Atas ini, mereka semuanya adalah pelaku UMKM Kota Padang Panjang. Dari pertemuan yang dilakukan, kita menyampaikan terkait pengolahan yang dilakukan oleh Sentra Rendang kita dan teknologi yang dimiliki. Selain itu olahan yang diproduksi oleh UMKM kita juga telah banyak dipasarkan kebanyak daerah hingga manca negara.

Dari layanan dan informasi yang kita berikan, Wawako sampaikan komunitas ini sangan puas dan kaget. Sebelumnya mereka menganggap Sentra Rendang ini hanya untuk warga Payakumbuh, namun juga bisa kerjasama dengan UMKM lain. Kedepan melalui kerjasama nantik, komunitas ini akan kerjasama dengan Sentra Rendang Payo dalam memasarkan dan pengiriman yang jumlahnya banyak.

Berikut komentar Erwin Yunaz

Related posts
AudioKota PayakumbuhSumbar

Konsisten Geluti Usahanya, Wawako Erwin Yunaz Doakan Kiara Anak Kelas 6 SD Jadi Pengusaha Sukses

1 Mins read
Ditengah kesibukan anak-anak saat ini bermain dengan gadget dan bermain sama teman lainnya. Kiara anak kelas 6 SDN 18 Kota Padang Panjang,…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Wawako Erwin Yunaz , Kampung KB Sebagai Wahana Pemberdayaan Masyarakat

1 Mins read
Wakil Walikota Erwin Yunaz kunjungi Kampung KB Kelurahan Tanjuang Pauh yang berada di Kecamatan Payakumbuh Barat, Kamis 12 November 2020. Turut hadir…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Wawako Erwin Yunaz, Insyaalloh Payakumbuh Akan Ada Hotel Bintang Lima

1 Mins read
Perjalanan panjang Pemerintah Kota Payakumbuh dalam mengusahakan ada investor untuk berinvestasi di Kota Payakumbuh, Insyaalloh hal tersebut segra bisa terwujud. Hal ini…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *