AudioSafasindo News

Sampaikan Prestasi Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2019,Kabag Humas Langsungkan Jumpa Pers

1 Mins read

Kabag humas dan protokoler Kabupaten Lima Puluh Kota adakan jumpa pers bersama awak media yang bekerja di Kota payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Kegiatan acara berlangsung di aula eks kantor BP4K Tanjung Pati,Jum’at 27 Desember 2019. Acara dibuka dan dihadiri Bupati Lima Puluh Kota diwakil Asisten 1 Dedy Permana.

Adapun tujuan dari kegiatan acara untuk meningkatkan hubungan silaturrahim bersama awak media serta menyampaikan capaian prestasi Ka bupaten Lima Puluh Kota sepanjang tahun 2019 dan saling bertukar pikiran untuk kemajuan daerah Kabupaten Lima Puluh Kota kedepannya.

Mewakili Bupati Asisten 1 Deddy Permana dalam sambutannya menyampaikan dirinya ucapkan terimakasih kepada semua awak media yang telah menghadiri undangan dari Kabag Humas dan Protokeler, dalam membicarakan kerjasama tahun depannya serta menyampaikan prestasi Kabupaten Lima Puluh Kota sepanjang tahun 2019 ini. Tampa adanya pemberitaan dari kawan-kawan media Asisten 1 jelaskan tentu prestasi yang diraih tidak akan diketahui oleh publik banyak. Dengan telah di publisnya oleh kawan-kawan media prestasi yang diraih selama ini telah diketahui oleh masyarakat banyak, baik melalui media cetak,on line,radio dan tv.

Kabag Humas dan Protokoler, Hendra kepada awak media sampaikan dimana sepanjang tahun 2019 ini, prestasi yang diraih baik nasional dan propinsi ada sebanyak 29 prestasi, dari berbagai OPD. Diantara prestasi tersebut Hendra jelaskan, dari Badan Keuangan mendapat prestasi Opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan RI, selanjutnya dari Dinas Perhubungan dapat prestasi IRSA atau Indonesia road Safety award atas salah satu dari 10 Kabupaten/Kota dengan tingkat kepadatan penduduk rendah oleh IRSA, dari DPPKBP3A dapat anugrah Kabupaten layak anak yang sebelumnya dari kategori pratama menjadi madya yang diserahkan oleh kementrian Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, serta prestasi lain nya .

Kedepan melalui jumpa pers ini Hendra terangkan saat wawancara, peranan media cetak, on line, tv dan radio agar terus ditingkatkan, selaku media kerjasama untuk memberitakan berbagai kegiatan dan prestasi yang diraih. Untuk tahun 2020 Hendra jelaskan dalam meningkatkan hubungan kerjasama, apa yang menjadi kendala tahun ini tahun depan dengan adanya peningkatan anggaran, apa yang kita harapkan bersama bisa terlaksana ditahun 2020.

Berikut komentar Hendra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *