AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Selain Bagikan Sembako Bagi Warga Sekitar Sekolah, Yayasan Al Iffat Payakumbuh Juga Serahkan Donasi Untuk Palestina

1 Mins read

Yayasan Al Iffat Payakumbuh pada bulan Ramadhan 1443H ini laksanakan pembagian sembako bagi warga Kelurahan Ibuah Kecamatan Payakumbuh Barat. Acara dihadiri Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, lurah Ibuh, Efrizal, Kabid Kesra, Dinas Sosial Kota Payakumbuh dan Wandri Dikdas Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh serta media partner baik cetak maupun elektronik. Selain itu acara pembagian sembako tersebut juga dihadiri oleh Direktur Radio Safasindo fm Harni Famil. Jumat 22 April 2022

Acara pembagian sembako berlangsung di Aula Yayasan Al Iffat Jl. Sultan Hasanuddin No.39C, Keluarahn Ibuah, Kec. Payakumbuh Barat.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Al Iffat Payakumbuh Refnisia sampaikan, bahwa pembagian sembako ini adalah bagian dari program Ramadhan berbagi yayasan Al Iffat Payakumbuh untuk membantu warga sekitar dan ini donasi dari wali murid dan pihak lainnya.

“Kita berharap melalui bantuan ini warga sekitar sekolah mereka bisa terbantu untuk meringankan beban kebutuhan keluarganya,”kata Refnisia

Sementara Direktur Radio Safasindo Harni Famil sampaikan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Al Iffat ini. Semoga bantuan ini bemamfaat bagi yang menerima dan dilimpahkan rezkinya bagi yang telah berdonasi.

“Safasindo sebagai media partner selalu mendukung kegiatan dunia pendidikan di kota Payakumbuh, apalagi Radio Safasindo telah menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan dalam memajukan serta mengekspos dunia pendidikan di kota Payakumbuh. Hal itu juga dengan Al Iffat sendiri sudah terjalin kerja sama untuk mempromosikan Yayasan Al Iffat selama empat tahun lebih.” kata Harni Pamil.

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz sampaikan, Pemko sangat mendukung Al Iffat berbagi ini, apalagi dalam membatu warga sekitar yang kurang beruntung. Memupuk rasa peduli dari dini pada murid semoga mereka kelak akan selalu membantu yang kesusahan dan itu adalah hal sangat mulia sekali.

“Kita berharap dan mendoakan semoga diantara alumni-alumni Al Iffat ini kelak mereka bisa jadi pemimpin dikota Payakumbuh ini,” kata Wawako.

Acara diakhiri dengan penyerahan sembako bagi warga kelurahan Ibuh serta donasi untuk Palestina yang langsung diterima oleh Syeh yang turut di undang dalam kegiatan Al Iffat berbagi hari itu dan penanda tangani kerjasama dengan Radio Safasindo FM, puskesmas Ibuh dan Kelurahan Ibuh.

Berikut komentar Wawako

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *