AudioKota PayakumbuhOlahragaSafasindo NewsSumbar

Sempat Unggul, Babak Kedua Gasliko Perkecil Kekalahan Melalui Gol Sundulan Kepala

1 Mins read

Kesebelasan Gasliko Kabupaten Lima Puluh Kota dibawah bimbingan pelatih Hudra, pada pertandingan 8 besar liga 3 Sumbar. Gasliko telah berupaya melakukan permainan yang baik, kendati sampai pertandingan usai Gasliko belum bisa mengejar kekalahannya dari kesebalsan PSP Padang, yang unggul 2 angka dari perolehan Gasliko.

Pada awal permainan babak pertama Gasliko sempat unggul, melalui gol bunuh diri dari pemain PSP. Namun menit ke 26 PSP samakan kedudukan, selang beberapa menit kemudian PSP menambah golnya.

Pelatih Gasliko Hudra saat dihubungi Jumat siang 26 November mengatakan, pada laga Grup F Liga 3 Sumbar pemain kita telah menunjukkan kemampuan mereka sebaik mungkin, dibalik itu kita juga harus akui kemampuan lawan, yang memenangkan permainan jadi 4-2.

Hudra jelaskan, point gol Gasliko pada permaiant tersebut, gol pertama tercipta melalui bunuh diri pemain PSP Padang Wiraja pada menit ke-7 dan gol kedua oleh Aidil Putra dimenit ke-88 melalui sundulan kepalanya.

Pelatih kepala Gasliko Hudra mengatakan kita telah memaksakan sejumlah pemain untuk tampil, namun kita belum bisa menaklukkan PSP. Peluang untuk gol banyak kita dapatkan, namun belum bisa diciptakan. Dari hasil permainan ini, untuk tampil pada semifinal nantik kita akan evaluasi dan perbaiki.

Hudra jelaskan, Senin 29 November nantik Gasliko akan berhadapan dengan keseblasan Batang Anai. Kepada suporter dan pendukung Gasliko, dirinya berharap untuk terus memberikan semangat dan duungan kepada pemain, dengan harapan kita bisa tampil dengan baik dan bisa lolos kebabak berikutnya.

Berikut komentar Hudra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *