AudioKota PayakumbuhPendidikan

SMAN 4 Payakumbuh Langsungkan Wisuda Tahfizd Angkatan I

1 Mins read

Sekolah SMAN 4 Payakumbuh langsungkan wisuda Tahfizd siswa siswinya sebanyak 60 orang. Kegiatan tersebut berlangsung dilingkungan sekolah SMAN 4 di Balai Nan Duo Kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu 19 November 2022.

Kegiatan wisuda Tahfidz anggkata pertama ini mengambil tema, Mewujudkan Generasi Qur’ani, Cerdas dan Berkarakter. Acara tersebut dihadiri Gubernur diwakili Kepala Dinas Pendidikan Sumatra Barat, Wakil Pimpinan DPRD Irsyad Safar, Kacapdin Wilayah 4, Kemenag dan Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh serta tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah SMAN 4 Payakumbuh Arnef Gustati usai kegiatan acara mengatakan, Alhamdulillah Kita telah selesai dan sukses melangsungkan wisuda Tahfidz angkatan pertama dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang.

“Adapun yang 60 orang tersebut terdiri dari 24 orang putra dan 36 orang putri. Sementara yang diwisuda ini mulai dari 1 juz hingga 4 juz. Empat juz ada 2 orang, 3 juz 3 orang, 2 juz 3 orang sisanya merupakan wisuda 1 juz,”kata Arnef Gustati.

Kepala sekolah sampaikan dimana agenda ini akan diadakan setiap tahunnya. Terkait program thfidz ini sekolah akan terus lakukan kedepannya. Disamping untuk meningkatkan keimanan kepada Sang Pencipta juga mewujudkan generasi Qur’ani, cerdas dan berkarakter sesuai tema yang kita usung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *