AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

SMPN 1 Payakumbuh Lolos Jadi Sekolah Adiwyata Propinsi

1 Mins read

Sekolah SMPN 1 Payakumbuh lolos jadi sekolah Adiwyata Propinsi Sumatra Barat. Keberhasilan ini merupakan salah satu tujuan dan keinginan dari sekolah SMPN 1 Payakumbuh bisa menjadi sekolah Adiwyata baik dipropinsi dan Nasional.

Kepala sekolah SMPN 1 Payakumbuh Defi Marlita saat dihubungi Rabu 16 November 2022 mengatakan, Alhamdulillah Kami dari pihak sekolah sangat berterimakasih dan bangga bisa lolos jadi sekolah Adiwyata Propinsi tahun ini.

“Ini semua berkat kerja keras semua tenaga guru dan dukungan dari pemerintah Kota Payakumbuh baik dari Dinas pendidikan dan juga dari Dinas Lingkungan Hidup yang mensuport ini semua,”kata Defi Marlita.

Defi Marlita jelaskan awalnya kita masih ragu untuk lolos dan jadi sekolah Adiwyata ini karna ada beberapa point penilaian yang belum maksimal kita lakukan. “Namun karna masih banyak point penilaian yang dimiliki dan bisa dilengkapi kawan-kaean dari majlis guru tetap semangat dan memberikan suport untuk mengikuti penilaian Adiwyata ini,”ungkap Defi Marlita.

Kepala Sekolah SMPN 1 Payakumbuh sampaikan Alhamdulillah dengan semangat itu dan dukungan dari semua pihak sekolah kita bisa lolos jadi sekolah Adiwyata Propinsi dan kita terima penghargaan itu langsung dari Wakil Gubernur Sumbar pada Selasa kemaren di Kota Padang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *