Studi Teknis , Nagari Sarilamak Dikunjungi Pemerintahan Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian

Studi Teknis , Nagari Sarilamak Dikunjungi Pemerintahan Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian

Pemerintahan Nagari Sarilamak Kecamatan Harau dikunjungi Pemerintahan Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman. Kunjungan tersebut dalam kegiatan studi teknis atau studi tiru ke Nagari Sarilamak.

Walinagari Sarilamak Olly Wijaya saat ditemui dalam ruangan kerjanya,Jumat siang 15 November 2019 menyampaikan,kunjungan Pemerintahan Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman tersebut bertepatan pada saat Pemerintahan Nagari Sarilamak melakukan rapat pleno penetapan rancangan peraturan nagari tentang anggaran pendapatan belanja Nagari Sarilamak untuk anggaran nagari tahun 2020.

Olly Wijaya jelaskan dirinya ucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian telah menunjuk atau menjadikan Nagari Sarilamak untuk jadi tempat Studi Tiru. Dalam studi tiru ini Olly Wijaya sampaikan dimana nagari tersebut akan lakukan studi tiru terkait dari cara pengelolaan bumnag yang dikelola oleh Nagari Sarilamak untuk diterapkan dinagari mereka. Selain itu kunjungan tersebut juga sekaligus untuk menjalin silaturrahim serta sharing tata cara pengelolaan pemerintahan nagari.

Disamping hal diatas Wali Nagari Sarilamak sampaikan kedatangan teman-teman dari Nagari Kampuang Tanjuang Koto Mambang Sungai Durian,juga ingin mempelajari dari ketaatan azaz dari pemerintahan Nagari Sarilamak dalam menjalankan peraturan-peraturan yang lebih tinggi,seperti peraturan Mentri Dalam Negri terkait dalam penetapan peraturan nagari yang dilahirkan bersama Banmus.

Berikut komentar Wali Nagari Sarilamak Olly Wijaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *