AudioKota PayakumbuhOlahragaSafasindo News

Sukses Adakan GSA, Rida Ananda Bubarkan Panitia Gowes Silaturrahim Adventure PC ASRI Payakumbuh

1 Mins read

Setelah sukses adakan Gowes Silaturahmi Adventure (GSA) dalam rangka pengukuhan pengurus cabang Asosiasi Sepeda Rekreasi Indonesia (ASRI) Kota Payakumbuh pada 5 Juni 2022 lalu, maka seluruh panitia yang terlibat dibubarkan secara resmi oleh ketua umum PC- ASRI Payakumbuh H.Rida Ananda melalui rapat pengurus yang dipimpin H.Hendri Puso selaku ketua harian PC ASRI bertempat di salah satu caffe jalan by pass lingkar utara kota Payakumbuh, sabtu 30 Juli 2022.

Untuk diketahui Gowes Silaturahmi Adventure dalam pengukuhan PC ASRI Payakumbuh di ikuti lebih 1100 peserta dari berbagai komunitas sepeda baik dari tuan rumah Payakumbuh dan Limapuluh Kota serta komunitas sepeda dari luar Propinsi Sumbar seperti Riau, Jambi bahkan komunitas sepeda dari Bandung Jawa Barat.

Dalam rapat pembubaran panitia GSA pengukuhan PC ASRI Payakumbuh Rida Ananda ucapkan terimakasih pada panitia yang telah sukses melaksanakan iven GSA melebihi dari target. “Kalau ada kekurangan itu hal yang wajar, namonyo kito baralek,” kata Rida.

“Terlepas dari itu semua, goweser yang mengikuti GSA dalam rangka pengukuhan PC-ASRI Payakumhuh sangat memuji trex yang disajikan panitia yang mengantarkan ketempat alam yang sejuk dan indah, apalagi yang hobi selfie,” sambung H.Puso sang ketua harian.

Rida Ananda jelaskan, Pemko Payakumbuh juga mengapresiasi iven yang sudah dilaksanakan PC ASRI, dimana iven GSA telah mengangkat destinasi wisata serta menggairahkan pelaku ekonomi masyarakat setempat dan sangat berdampak positif bagi masyarakat Kota Payakumbuh.

Ketua harian H.Puso jelaskan, gowes Asri ini sudah kita patenkan jadi iven tahunan setiap bulan Juni setiap tahun dan itu sudah terdaftar di PD-ASRI Sumbar.

“Untuk program kedepan yang sedang digodok oleh pengurus akan mengundang ketua komunitas sepeda di kota payakumbuh, sesuai dengan program ASRI bahwa selain ISSI yang mewadahi peseda prestasi, ASRI mewadahi komunitas sepeda seperti fun bike, mini, ontel dan yang lainnya,” kata Rida Ananda mengakhiri komentarnya.

Berikut komentar Rida Ananda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *