AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Sukses Laksanakan Pilkada Serentak, KPU 50 Kota Gelar Evaluasi Pelaksanaan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

1 Mins read

Sukses laksanakan pilkada serentak tahun 2020, KPU Kabupaten Lima Puluh Kota gelar evaluasi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Kegiatan tersebut berlangsung disalah satu Hotel yang ada di Kota Payakumbuh, Senin 29 Maret 2021.

Ketua KPU Kabupaten Lima Puluh Kota Masnijon saat dikonfirmasi melalui telpon gemgamnya mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan sesuai dengan perintah PKPU no satu 2020. KPU selaku penyelenggara disuruh melakukan Evaluasi Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota.

Kegiatan acara ini dihadiri Bupati diwakili Sekretaris Daerah,Forkopimda serta Dinas terkait di Kabupaten Lima Puluh Kota. Dalam kegiatan ini KPU Limapuluh Kota juga menghadirkan narasumber dari KPU Propinsi dan Bawaslu Propinsi serta dari Akademisi satu orang .

Ketua KPU Masnijon mengatakan, amanah yang diamanahkan kepada kita yakni Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Alhamdulillah KPU Kabupaten Lima Puluh Kota sukses menyelenggarakan pemilihan tersebut.

Masnijon jelaskan selama penyelenggaraan berlangsung, semuanya bisa berjalan dengan baik, yang kita kuatirkan ada yang terpapar covid, Alhamdulillah itu tidak terjadi, begitu juga dengan hal yang lainnya.

Keberhasilan KPU Kabupaten Lima Puluh Kota dalam hal sebagai penyelenggara Pilkada, Masnijon katakan ini tak lepas dari kerja keras kita bersama. Dengan suksesnya pelaksanaan Pilkada di Limapuluhkota, Ketua KPU mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, baik pikiran dan tenaga.

Berikut komentar Masnijon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *