AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Sukseskan Gebyar Vaksinasi, Nagari Gurun Kirim Warganya Satu Bus

1 Mins read

Sebanyak kurang lebih 47 orang warga masyarakat nagari Gurun lakukan vaksin pertama, pada acara Gebyar Vaksinasi yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota di halaman Kantor Bupati, selama dua hari 22-23 Juni 2021.

Walinagari Gurun M.Ger saat dihubungi, Kamis 24 Juni mengatakan, Alhamdulillah pada acara Gebyar Vaksinasi yang diadakan kemaren ini, warga masyarakat kita cukup banyak yang bisa menghadiri dan sekaligus lakukan vaksin pertama diacara tersebut. Total warga masyarakat yang melakukan vaksin ada sebanyak kurang lebih 47 orang.

M.Ger sampaikan vaksin ini bagian dari ikhtiar kita dalam melindungi diri kita terhindar dari wabah virus corona. Setelah kita lakukan dan jalani vaksin ini, selanjutnya kita berdo’a kepada Yang Maha Kuasa semoga kita dijauhi dari wabah yang melanda daerah kita saat ini.

Walinagari jelaskan, partisipasi warga masyarkat yang lakukan vaksin tersebut, merupakan persiapan kita pada hari sebelumnya bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas,Babinsa dan pihak puskesmas dalam memberikan edukasi informasi kepada masyarakat terkait dari program pemerintah yakni Gebyar Vaksinasi.

Kedepan Walinagari katakan, sesuai arahan dan informasi yang diterima, selanjutnya kita akan mengirim warga yang lansia. Hari ini kita mulai mendatanya, selanjutnya menyampaikan berapa warga lansia kita yang akan kita kirim.

Sesuai arahan dan wewenang yang diberikan kepada Pemerintahan Nagari, M Ger sampaikan bagaimanapun situasi atau kondisi ditengah masyarakat, kita akan berkomunikasi dengan masyarakat memberikan edukasi serta lakukan pendekatan-pendekatan persuasif bagi warga lansia yang membutuhkan kegiatan program pemerintah ini.

Berikut komentar M Ger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *