Talk show di Safasindo, Joni Amir Sampaikan Penanggulangan Bencana Oleh BPBD

Talk show di Safasindo, Joni Amir Sampaikan Penanggulangan Bencana Oleh BPBD

Kabupaten Lima Puluh Kota adakan dialog di Radio Safasindo FM. Dialog belangsung di ruangan studio satu,Rabu 18 September 2019. Adapaun tema yang diangkat Penanggulangan Bencana oleh BPBD Lima Puluh Kota.

Kepala BPBD Kabupaten Lima Puluh Kota Joni Amir menyampaikan dimana sejauh ini BPBD telah banyak melakukan tindakan ketengan-tengah masyarakat saat terjadi bencana. Baik itu bencana longsor,banjir serta yang lainnya.

Guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat BPBD merangkul beberapa komunitas diantaranya,jurnalis,arum jeram,sepeda motor serta komunitas lainnya. Adapun target dan tujuan kerjasama ini untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta memberikan infomasi yang cepat,tepat dan benar.

Menyikapi bencana kabut asap yang melanda daerah Kabupaten Lima Puluh Kota beberapa hari belakangan ini, Joni Amir mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa mengurangi kegiatan diluar ruangan terutama bagi anak-anak. Sementara untuk situasi kabut asap di Lima Puluh Kota kondisinya kategori sedang.

Berikut komentar Joni Amir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *