TDS di Payakumbuh Akan Diramaikan Atraksi  Pelajar

TDS di Payakumbuh Akan Diramaikan Atraksi Pelajar

Jelang pelaksanaan TDS di Kota Payakumbuh Dinas Budparpora adakan rapat koordinasi dengan kepolisian dan Dinas tekait. Rapat koordinasi ini untuk mematangkan persiapan pelaksanaan TDS di Payakumbuh,selain itu juga menentukan rute dan jalur yang akan ditempuh oleh peserta TDS nantiknya. Rapat koordinasi dilakukan di Ngalau Indah Kamis 10 Oktober 2019.

Kepala Diparpora Kota Payakumbuh, Elfriza Zaharman dalam wawancaranya menyampaikan dimana pelaksanaan TDS tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya,dimana sebelum pembalap berpacu masyarakat akan dihibur dengan atraksi siswa atau pelajar,dengan penampilkan yel yel mereka,selain itu juga nantik akan diramaikan dengan atraksi terbang itik dan hiburan kesenian.

Elfriza Zaharman berharap dengan adanya penampilan siswa nantik masyarakat bisa terhibur. Penampilan siswa ini tidak hanya untuk menampilkan yel yelnya, tapi siswa mereka bisa merasa ikut dalam TDS tahun ini, dimana Kota Payakumbuh merupakan etape 5 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 November mendatang.

Berikut komenta Elfriza Zaharman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *