Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Tekan Angka Perceraian, Kemenag Limapuluh Kota Lakukan MoU Kerjasama Dialok Bersama Radio Safasindo

1 Mins read

Dalam upaya menciptakan Keluarga Sakinah dan menekan angka perceraian serta menekan permasalahan dalam rumah tangga, Kementerian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota melalui Seksi Bimas Islam, mengadakan kerja sama dengan Radio Safasindo FM Payakumbuh.

Dalam mewujudkan upaya tersebut Kemenag Limapuluh Kota menggandeng Radio Safasindo FM sebagai partner dalam menyukseskan program tersebut.

Penanda tanganan MoU tersebut dilangsungkan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Limapuluh Kota H. Irwan, M, Ag bersamma Hj.Harni Pamil selaku direktur Radio Safasindo FM di Mushala Amanah lingkungan kantor Kemenang Tanjung Pati Kecamatan Harau,Jumat 20 Januari 2023

Turut hadir diacara tersebut Kasubbag TU, Irfan Junaidi, Kasi Bimas Islam, H. Safrijon, Azwar, S. Ag , Kepala Seksi serta tim Safasindo dan puluhan jamaah.

Perjanjian kerja sama yang dilakukan adalah dalam bentuk program Dialog Interkatif Bina Keluarga Sakinah yang mana nara sumber nya akan disiapkan oleh pejabat Kankemenag seperti Penyuluh, Penghulu dan pegawaian lainnya yang berkompeten di bidang Keluarga Sakinah.

Direktur Radio Safasindo saat diwawancara mengatakan Radio Safasindo sejak mulai berdirinya sudah melekat dengan program keluarga, parenting dan edukasi masyarakat. “Terkait yang dilakukan ini tentu saya sangat menyambut baik jadi parnert Kemenag dalam sosialisasi program Keluarga Sakinah ini” kata Hj. Hari Pamil.

Dari kesepakatan yang dilakuakan, Kepala Kemenag H. Irwan ucapkan terimakasih pada Radio Safasindo. “Semoga program Bina Keluarga Sakinah melalui Radio ini bisa jadi ruang edukasi bagi keluarga dan sarat dengan ilmu agama juga. ” kata Irwan.

Program ini bisa diikuti setiap hari Selasa pukul 10.00 hingga 11.00 wib, selain dapat di dengarkan di frekwensi 98,2 FM, juga bisa di akses melalui streaming dan aplikasi serta bisa disaksikan di Youtube SafasindoFm Payakumbuah.

Related posts
AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo NewsSumbar

Kemenag Limapuluh Kota,Hari Santri Nasional 2020 Diadakan di Pesantren An Nahal Guguak

1 Mins read
Kementrian Agama Kabupaten Lima Puluh Kota peringati Hari Santri Nasional yang kelima tahun 2020. Untuk tahun ini kegiatan diadakan di Pesantren An…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *