AudioKota PayakumbuhOlahragaPendidikanSafasindo NewsSumbar

Tiga Siswa SMP RJ, Wakili Payakumbuh di Propinsi Lomba KOSN dan FLS2N

1 Mins read

Tiga siswa Sekolah SMP Raudhatul Jannah mewakili Payakumbuh pada lomba KOSN dan FLS2N di Propinsi Sumatra Barat. Satu pada lomba cabang olahraga karate dan 2 lagi di FLS2N yakni dilomba solo song dan lomba poster.

Kepala Sekolah SMP Raudhataul Jannah Kota Payakumbuh Ersis Warman saat ditemui diruangan kerjanya, Senin 26 Juli 2021 menyampaikan Alhamdulillah tahun ini sekolah kita kembali mewakil Payakumbuh dilomba KOSN dan FLS2N. Pada lomba KOSN Ersis katakan kita mengikuti lomba karate dan FLS2N kita mengikuti dilomba solo song dan lomba poster.

Alhamdulillah, Ersis sampaikan untuk tingkat propinsi setiap tahun sekolah kita selalu ada yang ikut baik dilomba KOSN dan FLS2N. Disamping itu siswa Sekolah SMP Raudhataul Jannah juga pernah melaju hingga ke Nasional.

Untuk masing-masing jenis perlombaan Kepala Sekolah katakan, kita telah menunjuk guru yang bertanggung jawab penuh pada yang dikelolanya, seperti saat ini, untuk Karate itu kita serahkan ke Awarta Suci Fauzana, untuk solo song kita serahkan ke Risa Fadhila dan poster kita serahkan ke Wanda Herlan, begitu juga pada cabang perlombaan yang lainnya, semuanya sudah ada guru pembimbingnya.

Bicara persiapan siswa jelang bertanding, Ersis jelaskan itu dilakukan oleh masing-masing gurunya hampir setiap hari. Untuk tenaga pelatih disamping dibina oleh gurunya kita juga bekerja sama dengan pelatih dari luar sekolah, semua kegiatan tersebut itu diakomodir oleh sekolah.

Terkait siswa yang berprestasi dibidang olahraga dan seni serta yang lainnya Ersis sampaikan, setiap tahun diawal ajaran baru kita selalu melakukan, mencari dan menyeleksi siswa yang berbakat melalui pengembangan talenta di sekolah.

Berikut komentar Ersis

Related posts
Kota PayakumbuhOlahragaSafasindo News

Wali Kota Riza Falepi Lepas 5 Atlet Payakumbuh Ikut PON ke XX di Papua

1 Mins read
Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi melepas 5 Atlet kebanggaan Kota Randang, untuk mengikuti PON ke XX yang akan berlangsung di Papua. Pelepasan…
AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Serahkan Piagam dan Tabanas, Bupati Safaruddin Kunjungi SMP N1 Harau Tempat Naylatul Izzah Menimba Ilmu

1 Mins read
Naylatul Izzah siswa sekolah SMPN 1 Harau berhasil keluar sebagai Juara II desain poster dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)…
AudioKota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Belum Semua Sekolah Lakukan PTM Terbatas di Payakumbuh, Ternyata Ini Faktornya

2 Mins read
Proses belajar tatap muka terbatas di Kota Payakumbuh telah dilaksanakan, namun belum semua sekolah di jajaran Dinas Pendidikan Payakumbuh yang melakukannya. Pada…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *