AudioSafasindo News

Tim SAR Hentikan Pencarian, Yusma Yang Diduga Hilang di Hutan Belum Ditemukan

1 Mins read

Tim SAR gabungan Kabupaten Limapuluhkota hentikan pencarian orang hilang. Yusma wanita lanjut usia umur 63 tahun, warga Jorong Kabun Nagari Halaban Kecamatan Lareh Sago Halaban,hilang dihutan menuju ladang miliknya,Selasa 20 Agustus 2019 yang lalu . Hingga saat ini wanita tersebut belum juga ditemukan.

Robi Saputra koordinator pos SAR Limapuluhkota yang dihubungi melalui sambungan telpon menyampaikan,penghentian pencarian buk Yusma ini sesuai SOP pencarian orang hilang yakni selama 7 hari. Sampai hari ke 7 pencarian tim tidak ada menemukan tanda –tanda satupun. Dari titik lokasi yang diduga hilangnya buk Yusma, Robi mengatakan tim telah mencari lebih kurang ada 10 km pencarian, dari sejauh pencarian tersebut tim tidak ada menemukan tanda- tandanya. Dan sesuai SOP, pencarian telah dilakukan selama 7 hari.

Kendati telah dihentikan pencarian, Robi menyampaikan tim SAR gabungan selanjutnya akan terus melakukan pemantauan, jika ada masyarakat menemukan tanda-tandanya tim siap untuk turun kelapangan untuk mencari kembali.

Berikut komentar Robi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *