AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Tinggalkan Kursi Camat, Irwan Suwandi Duduki Kursi Kabag Kesra Kota Payakumbuh

1 Mins read

Camat Kecamatan Payakumbuh Timur Irwan Suwandi, Jumat 1 Oktober dilantik oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi menjadi Kabag Kesra Kota Payakumbuh. Dengan demikian Irwan Suwandi tidak lagi menjabat sebagai Camat Kecamatan Payakumbuh Timur namun menduduki jabatan baru yakni Kabag Kesra Kota Payakumbuh.

Irwan Suwandi saat dihubungi melalui via telpon mengatakan, kemaren kita bersama dengan 69 pejabat yang lain termasuk dirinya dilantik oleh Walikota untuk menduduki posisi jabatan baru. Selaku ASN Mutasi dan Rotasi sudah hal biasa ditubuh ASN untuk menduduki jabatan baru, dalam membantu capaian kerja pimpinan kepala daerah untuk kemajuan Kota Payakumbuh.

Irwan katakan dirinya menjabat jadi Camat Kecamatan Payakumbuh ada kurang lebih 1 tahun 9 bulan. Dirinya hadir di Kecamatan Payakumbuh Timur sejak Januari 2020, semenjak itu kegiatan banyak disibukkan dengan kegiatan penanganan Covid-19.

Dari penanaganan covid ini Irwan sampaikan, banyak anggaran dialih fungsikan untuk membantu warga masyarakat yang terkena dan terdampak virus tersebut. Dengan adanya pengalihan itu sehingga untuk kegiatan pembangunan daerah Kecamatan Timur tidak bisa tercapai dengan maksimal.

Kendati demikian salah satu program yakni menjadikan Kecamatan Payakumbuh Timur jadi tempat agro wisata, ini telah kita mulai benahi bersama warga masyarakat, walaupun belum bisa maksimal. Melalui dengan Camat yang baru Irwan berharap, agro wisata tersebut bisa tercapai hendaknya, dengan harapan melalui wisata tersebut pertumbuhan ekonomi masyarakat bisa tumbuh dan berkembang.

Kepada warga masyarakat dan seluruh pejabat yang bertugas di Kecamatan Payakumbuh Timur, Irwan Suwandi sampaikan ucapan terimakasih yang telah bekerjasama untuk kebaikan dan kemajuan daerah Kecamatan Payakumbuh Timur. Disamping itu Irwan juga minta maaf kepada semuanya, sekiranya ada kekilafan yang terjadi.

Untuk amanah posisi yang baru Irwan katakan, ada 2 amanah besar yang waktu dekat ini harus dikerjakan sebaik mungkin, pertama persiapan kafilah MTQ yang akan mengikuti MTQ tingkat propinsi di Padang Panjang, selanjutnya mempersiapkan kepengurusan pimpinan BAZNAZ agar bisa diproses dengan baik.

Berikut komentar Irwan Suwandi

Related posts
AudioKota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Camat Irwan Suwandi Dampingi Dinas Pangan Propinsi Salurkan Bantuan Sembako Murah ke Masyarakat

1 Mins read
Camat Kecamatan Payakumbuh Timur Irwan Suwandi dampingi Dinas Pangan Propinsi dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu melalui program bazar murah,…
Kota PayakumbuhSafasindo News

Hadiri Penyerahan Peralatan Sampah, Camat Irwan Suwandi, Semoga Payobasuang Makin Terdepan

1 Mins read
Camat Kecamatan Payakumbuh Timur Irwan Suwandi hadiri penyerahan bantuan CSR Bank Nagari Sumatera Barat, berupa peralatan pengolahan sampah kepada Kelompok Dasawisma Seroja…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Berkantor di Lurah Kotobaru Payobasung, Camat Irwan Suwandi, Lurah Harus Jadi Tawa Sidingin Bagi Masyarakat

1 Mins read
Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi lakukan ngantor disalah satu Kelurahan yang ada di Kecamaatannya. Kegiatan ini sesuai arahan Pimpinan Kepala Daerah agar…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *