AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Tingkatkan Kerja Sama,DPRD Payakumbuh Hearing Dengan Wartawan Luak Limapuluah

1 Mins read

DPRD Kota Payakumbuh lakukan hearing atau rapat dengar pendapat dengan wartawan Luak Limopuluah. Kegiatan acara berlangsung di ruang rapat DPRD setempat kawasan Koto Nan Ampek, Payakumbuh Barat , Jumat 6 Desember 2019.

Kegiatan hearing tersebut dihadiri langsung oleh tiga pimpinan DPRD,serta Sekretaris dewan Api Jaya dan dua stafnya Jupiter dan Gusmardi.

Rapat dengar pendapat itu dipimpin langsung Ketua DPRD Payakumbuh Hamdi Agus, didampingi Wakil Ketua DPRD Wulan Denura dan Armen Faindal.

Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah diwakili Sekretaris BW Meddy Sulhendi wartawan Surat Kabar Harian Rakyat Sumbar mengapresiasi langkah DPRD Payakumbuh mengundang wartawan melakukan hearing untuk membahas kerja sama DPRD Payakumbuh kedepan.

Meddy Sulhendi sampaikan memenuhi undangan hearing dengan DPRD Payakumbuh, tujuannya untuk membangun kembali kerja sama antara DPRD Payakumbuh dengan para awak media.

Wakil ketua DPRD Kota payakumbuh Wulan Denura saat dihubungi menyampaikan, sengaja kita melakukan kegiatan agenda ini bersama seluruh organisasi wartawan luak limapuluah, untuk meningkatkan kembali kerjasama yang selama ini telah terbina. Sekaligus menampung masukan-masukan dari rekan-rekan awak media.

Wulan Denura jelaskan apa yang dibahas besama rekan media , kita tampung dan setelah ini, kami akan rapat kembali untuk melanjutkan langkah-langkah yang akan ditempuh agar kerjasama para awak media dengan DPRD kota Payakumbuh dapat terakomodir dengan baik. Dengan harapan semua kegiatan DPRD, kedepan bisa dinikmati dan diketahui oleh masyarakat banyak melalui pemberitaan yang disajikan oleh kawan-kawan media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *