Tingkatkan Kunjungan Wisata,Dinas Pariwisata Bangun Kemitraan Dengan Pelaku UKM

Tingkatkan Kunjungan Wisata,Dinas Pariwisata Bangun Kemitraan Dengan Pelaku UKM

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh adakan acara Pelatihan Koordinasi Pembangunan Kemitraan Pariwisata Tahun 2019. Kegiatan acara berlangsung diaula Balai Pelatihan Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sumatera Barat di Kelurahan Ibuh. Acara pelatihan berlangsung selama dua hari,3 hingga 4 Oktober 2019.

Wakil Walikota Payakumbuh yang diwakili Sekdako Rida Ananda dalam pem bukaan acara menyampaikan dirinya apresiasi antusias peserta yang cukup banyak mengikuti acara pelatihan. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya bagi pemerintah kota dalam mengembangkan usaha yang dimiliki oleh masyarakatnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Elfriza Zaharman kepada media sampaikan, Alhamdulillah kegiatan acara dihadiri sebanyak kurang lebih 150 orang, yang terdiri dari pelaku usaha hotel,rumah makan,restoran,homestay serta yang lainnya. Adapun sasaran dan targetnya Elfriza Zaharman jelaskan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dan tetap berbasis saptapesona dengan mewujudkan keramahaan kepada semua pengunjung. Dengan demikian kepala dinas berharap pengunjung tidak hanya datang satu kali tapi akan berkunjung lagi.

Berikut komentar Elfriza Zaharman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *