AudioKota PayakumbuhOlahragaSafasindo NewsSumbar

Trail Adventure Limapuluh Kota Gelar Baksos Rehap Mesjid Tawakkal Gando

1 Mins read

Sebanyak kurang lebih 300 rider adu kemampuan diarena alam Gando Piobang. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan bhakti sosial untuk pembangunan rehap mesji Tawakkal Gando, Minggu 28 November 2021.

Sofyan Efendi selaku pengurus Tr@pay Limapuluah Kota saat ditemui mengatakan, dimana kegiatan ini adalah kegiatan bhakti sosial untuk pembangunan rehap mesjid Tawakkal Gando.

Acara baksos ini dikomandai oleh Trail Adventure Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota dengan Korwil Gando Trail Adventure. Alhamdulillah kegiatan Baksos ini banyak dihadiri oleh para rider yang datang dari berbagai daerah.

Sofyan Efendi jelaskan disamping rider yang berasal dari Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Baksos ini juga dihadiri rider dari Sumbar, Riau dan Jambi. Selama kegiatan berlangsung acara berjalan sesuai protokol kesehatan, karna kita masih dalam masa pandemi.

Selain kerjasama dengan komintas yang ada, Sofyan Efendi sampaikan kita juga kerjasama dengan pemuda dan masyarakat setempat serta Walinagarinya. Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak kegiatan Baksos Adventure Trail ini bisa terlaksana dengan baik.

Melalui kegiatan Baksos Adventure Trail ini, Sofyan Efendi berharap semoga pembangunan rehap mesjid Tawakkal Gando bisa cepat terlaksana dan terbantu biaya pembangunnannya. Kepada semua rider yang telah datang kearena ini, dirinya ucapkan terimakasih. Semoga apa yang dilakukan ini dibalasi oleh Yang Maha Kuasa dengan balasan yang setimpal dan bisa menjadi ladang amal hendaknya.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *