Kota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Tumpah Ruah, Mustafa Apresiasi Animo Masyarakat Lakukan Vaksinasi

1 Mins read

Anggota DPRD Kota Payakumbuh Mustafa dari Fraksi PKS hadiri pelaksanaan vaksinasi yang diadakan didepan toko Tiffani yang berada di jalan Sudirman. Kegiatan vaksinasi tersebut kerjasama Pemko Payakumbuh dengan Tiffani untuk mencapai target 70% warga payakumbuh jalani vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Payakumbuh Riza Falepi serta Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten I bidang pemerintahan dan kesra Dafrul Pasi, Staf Ahli bidang pemerintahan dan kesra Elvi Jaya, Kadis Perhubungan Nofriwandi, Kalaksa BPDB Erizon, Kasat Pol-PP Doni Prayuda, Kabag Ops. Polres Payakumbuh Kompol Khairil Meidians, Camat Payakumbuh Utara Jhonny Parlin beserta jajaran kecamatan dan Lurah, Senin 22 November 2021.

Saat dihubungi mustafa sampaikan, dirinya apresiasi animo masyarakat yang datang untuk jalani vaksinasi. Dari pantauan dilapangan Mustafa katakan warga yang datang tersebut selain dari kalangan remaja dari orang tua dan lanjut usiapun banyak yang datang.

Mustafa jelaskan, ini menggambarkan kesadaran warga masyarakat untuk vaksin cukup baik. Kondisi ini jangan hanya pada pelaksanaan di Tiffani ini saja, namun ditempat-tempat yang lain juga banyak hendaknya, walaupun disana tidak hadiahnya.

Mustafa katakan, vaksinasi ini adalah untuk kebaikan kita bersama, untuk kesehatan tubuh kita dan untuk kekebalan tubuh kita dari penyebaran virus yang berbahaya. Melalui kesadaran kita semua dan kerjasama semua pihak, kita berharap wabah pandemi ini cepat berlalu.

Kepada warga masyarakat yang belum lakukan vaksinasi, Mustafa mengajak agar segra lakukan avaksinasi ditempat-tempat yang telah ditentukan, baik dikelurahan, kecamatan dan puskesmas.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *