AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Wakil Ketua DPRD Armen Faindal Hadiri Pelantikan Pengurus DPC LPM Kecamatan Payakumbuh Utara

1 Mins read

Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal hadiri pelantikan pengurus DPC Lembaga Perberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Payakumbuh Utara. Acara pelantikan berlangsung di aula gedung kantor camat setempat, Selasa 9 November 2021.

Pelantikan pengurus DPC LPM Kecamatan tersebut dilantik oleh Ketua DPD LPM Kota YB Dt Parmato Alam, dihadiri Walikota Payakumbuh diwakil sataf ahli bidang Hukum dan Pemerintahan Erlina, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal, Muspika Kecamatan, Sekcam,Lurah dan seluruh anggota pengurus DPC LPM Kecamatan Payakumbuh Utara.

Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal dalam sambutannya mengatakan, dirinya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPC LPM Kecamatan Payakumbuh Utara dan ucapan terimakasih kepada panitia acara yang telah sukses melaksanakan pelantikan pengurus DPC LPM ini.

Sesuai tugas dan fungsinya Armen Faindal katakan, kedepan pengurus DPC LPM kecamatan ini bisa hendaknya bersinergi baik dengan pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di Kecamatan Payakumbuh Utara.

Kepada awak media usai acara pelantikan Armen Faindal sampaikan, dirinya berharap agar LPM ini betul-betul bekerja dan berpihak kepada masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat banyak.

Terkait kemitraan, Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal katakan selama ini dirinya selalu menggandeng LPM dalam setiap kegiatan untuk mengawasi dari kegiatan yang dilakukan, terutama dalam kegiatan pembangunan.

Selaku Anggota DPRD Armen jelaskan, dirinya tentu akan menampung setiap aspirasi masyarakat. Selanjutnya kita tentu akan memperjuangkannya, beberapa kegiatan pembangunan telah kita bantu masyarakat melalui dana pokok-pokok pikrian yang kita miliki dan kegiatannya langsung diawasi LPM. Sebelum LPM ini dilantik Armen katakan, dirinya telah bermitra dengan LPM ini, untuk kebaikan dan pembangunan yang akan dilakukan ditengah tengah masyarakat.

Berikut komentar Armen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *