Wakil  Walikota dan Sekdako Senam Bersama Diobjek Wisata Batang Agam

Wakil Walikota dan Sekdako Senam Bersama Diobjek Wisata Batang Agam

Ratusan peserta sepeda santai ikuti senam bersama di tepi Batang Agam. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara sepeda sehat yang diadakan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh, pada hari ini sekitar jam 7 pagi. Acara tersebut untuk menggiatkan olah raga kepada masyarakat.

Sebelum senam bersama acara diawali dengan sepeda sehat yang dimulai dari depan Kantor Walikota, terus kepusat kota dilanjutkan kelokasi pengerjaan normalisasi Batang Agam. Rute tersebut merupakan dalam mempromosikan dan menginformasikan kepada peserta sepeda sehat, akan objek wisata disepanjang tepian Batang Agam yang telah diubah dan disulap jadi objek wisata yang bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Senam bersama dilakukan ditempat finish sepeda santai, tepatnya di Sungai Pinago, dimana dilokasi tersebut disediakan berbagai sarana untuk olahraga, baik untuk orang tua dan juga generasi muda. Senam bersama dikuti Wakil Walikota Erwin Yunaz, pegawai dijajaran pemerintah kota, TNI, Polri serta masyarakat umum.

Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda sampaikan acara ini selain untuk menggiatkan olah raga, namun juga menginformasikan objek wisata yang ada disepanjang tepi Batang Agam, serta untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita.

Berikut komentar Rida Ananda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *