AudioKota PayakumbuhOlahragaSafasindo News

Wakil Walikota Erwin Yunaz Buka Kejurda Shorijin Kempo

1 Mins read

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz buka kejuaran daerah Shorijin Kempo Walikota Cup 1. Kegiatan acara berlangsung dilapangan tenis Kubu Gadang, Juma’at 20 Desember 2019.

Ketua panitia pelaksana Meizon Satria dalam laporannya menyampaikan, acara akan berlangsung selama 4 hari, mulai hari Jum’at 20 hingga 24 Desember nantik. Pada kejurda ini, kota dan kabupaten yang mengikuti ada sebanyak 14 daerah, dengan jumlah atlitnya sebanyak kurang lebih ada 200 orang.

Meizon jelaskan perlombaan ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kota Payakumbuh yang ke 49. Pertandingan ini merupakan yang pertama diadakan di Kota Payakumbuh. Dalam perlombaan Meizon sampaikan ada pembagian pertandingan yakni randori (perkelahian bebas) dan EMBU (kerapian teknik/jurus-jurus Kempo).

Wakil Walikota Erwin Yunaz usai pembukaan acara kepada media jelaskan, ini merupakan kejurda pertama diadakan di Kota Payakumbuh, dirinya sampaikan acara ini dapat dukungan penuh dari Walikota Riza Falepi. Melalui olah raga, Erwin sampaikan sportifitas dikehidupan warga masyarakat akan terbentuk. Dan melalui semangat olah raga kita bangun kebersamaan untuk Indonesia maju.

Berikut komentar Erwin Yunaz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *