Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Wakili Dandim, Bati Pers Kodim 0306/50 Kota Hadiri Rapat Lanjutan Persiapan Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79

1 Mins read

Bati Pers Kodim 0306/50 Kota Pelda Joko Prihatin mewakili Dandim menghadiri rapat lanjutan persiapan pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke – 79 tahun 2024. Rapat berlangsung di ruang rapat Bupati Limapuluh Kota, Rabu 10 Juli 2024.

Selain Bati Pers Kodim 0306/50 Kota, kegiatan rapat yang digelar Pemkab 50 Kota juga di hadiri Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten 50 Kota Eki H Purnama, Sekda Kabupaten 50 Kota Herman Azmar, Kapolres 50 Kota di wakili oleh AKP Agerinaldo, DanYonif 131 di wakili oleh Danton Ban KI Ban Lettu Basrel, Kepala Damkar Kab 50 Kota Alvian, Kepala BPBD Kab 50 Kota Rahmadiol, Kepala Dinas Perhubungan di wakili oleh M Ali Akbar, Ka Lapas Kabupaten 50 Kota Agus.

Rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini juga membahas rencana persiapan pelaksanaan upacara serta lomba – lomba yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Sekda Kabupaten Lima Puluh Kota Herman Azmar dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan menyambut HUT RI ke 79 setiap tahun dilaksanakan. Terkait hal tersebut kita harus menyiapkan secara sungguh- sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik. “Koreksi dan kekurangan pada pelaksanaan tahun kemarin hendaklah bisa diperbaiki,” kata Sekda.

Pada waktu yang sudah ditentukan nanti semua instansi pemerintah, perkantoran dan lingkungan perumahan diwajibkan memasang bendera dan umbul- umbul, agar peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini lebih semarak dan meriah.

Sekda juga mengajak kepada semua pihak untuk bekerja secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 tahun ini di kabupaten 50 Kota dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan.

Sementara Dandim 0306/50 Kota melalui Bati Pers Pelda Joko Prihatin menyampaikan kepada pihak-pihak yang tergabung dalam kepanitian agar selalu berkoordinasi demi lancarnya kegiatan Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024.

Dirinya berharap peringatan HUT RI ke-79 nanti dapat dilaksanakan harus lebih baik dari tahun lalu. Untuk panitia yang telah di bentuk agar mengoptimalkan seluruh pikiran dan tenaga, serta bertanggung jawab untuk kesuksesan pelaksanaannya nanti.

“Harapannya sebelum tanggal 17 Agustus 2024 semua persiapan sudah siap, sehingga pada puncak acara dapat berjalan dengan lancar, ”ungkap Batipers.

Related posts
Berita UtamaKota PayakumbuhSafasindo News

Pasi Teritorial Kodim 0306/50 Kota Hadiri Rakor Pokjanal Posyandu Terkait Persiapan Pelaksanaan PIN Polio Di Payakumbuh

1 Mins read
Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Kodim 0306/50 Kota Kapten Inf Ridho Sibuea hadiri Pokjanal Posyandu Kota Payakumbuh dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo News

Plt Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Hasil PSU DPD-RI

1 Mins read
Letda Inf Ifnusril, Plt Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota hadiri undangan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara hasil PSU DPD-RI tingkat Kabupaten…
Berita UtamaLimapuluh KotaSafasindo NewsSumbar

Dandim Sambut Kunjungan Kerja Danrem 032/Wbr Ke Kodim 0306/50 Kota

1 Mins read
Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo S.I.P yang didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny. Trismi Wahyu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *