Wal Asri,  Setiap Bulan Rata-Rata 5 Institusi Berkunjung ke Sentra Rendang

Wal Asri, Setiap Bulan Rata-Rata 5 Institusi Berkunjung ke Sentra Rendang

Sentra Rendang Kota Payakumbuh yang berada di Padang Kaduduak Kecamatan Payakumbuh Utara, semenjak telah mulai berproduksi pada Juli 2019 tahun lalu. Keberadaan nya kian hari kian dikenal oleh masyarakat banyak. Hal tersebut dibuktikan dengan telah banyaknya lembaga dan sekolah serta perguruan tinggi yang datang berkunjung ke sentra rendang tersebut.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Wal Asri didampingi Kepala Pusat Pelayanan dan Pengembangan Rendang Rendi Pratama , diruang kerjanya Kamis kemaren saat ditemui, Wal Asri sampaikan semenjak dari tahun 2019 yang lalu hingga saat ini, sentra rendang telah banyak dikunjungi, baik dari sekolah, perguruan tinggi, kantor dan lembaga serta beberapa kunjungan lainnya. Rata- rata setiap bulan ada 5 pengunjung yang datang.

Dari hal tersebut Wal Asri jelaskan kita selalu terus berbenah untuk segala sesuatunya, baik itu peralatan serta kebutuhan yang lainnya. Hal itu dilakukan guna untuk mendukung dari kelancaran produksi serta pemasarannya.

Dari semua kunjungan yang datang dengan berbagai tujuan, baik yang studi tiru,praktek lapangan serta yang lainnya, Wal Asri terangkan Alhamdulillan produk kita sudah banyak yang memesan, kendati belum dalam bentuk skala yang besar. Kedepan Wal Asri sampaikan kita akan melakukan dan menawarkan bentuk kerjasama dari beberapa pengunjung tersebut.

Berikut komentar Wal Asri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *