Kota PayakumbuhSafasindo News

Walikota Riza Falepi Lantik Sekretaris DPRD Payakumbuh

1 Mins read

Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi melantik Sekretaris DPRD Kota Payakumbuh Yon Refli . Yon Refli diambil sumpah jabatannya bersamaan dengan 10 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kota Payakumbuh, yang berlangsung di balaikota, Selasa 13 Juli 2021.

Pada pelantikan tersebut ada 2 pejabat pimpinan tinggi pratama, 1 pejabat administrator, dan 7 pejabat pengawas yang dilantik oleh Walikota didampingi Asisten III Amriul Dt. Karayiang dan Kepala BKPSDM Kota Payakumbuh Yasrizal.

Setelah mengikuti seleksi pejabat pimpinan tinggi pratama beberapa waktu lalu melalui seleksi terbuka, 2 orang yang dilantik yaitu Yon Refli sebagai Sekretaris DPRD Payakumbuh dan Erizon sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Payakumbuh.

Wali Kota Riza Falepi menyampaikan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik dan berharap mereka dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan sesuai dengan sumpah yang telah mereka ucapkan.

Walikota ucapkan selamat bekerja dan selamat dengan jabatan baru, kita berharap dapat memacu kinerja pemerintahan demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, bantu kami mensukseskan pekerjaan yang ada, memang tidak mudah, tapi saya yakin dan percaya kita semua bisa melaksanakannya.

Walikota sampaikan dirinya akan terus berusaha memberi peluang kepada ASN, siapa bekerja dengan baik itulah yang berhak mendapatkan reward, sesuai dengan kemampuan dan potensi yang mereka miliki.**

Related posts
Kota PayakumbuhSafasindo News

Walikota Riza Falepi Hadiri Pengukuhan Pengurus Bundo Kanduang Kota Nan Godang

1 Mins read
Walikota Payakumbuh Riza Falepi hadiri pengukuhan pengurus Bundo Kanduang Kenagarian Koto Nan Godang Periode 2022-2026. Acara berlangsung di kantor KAN Koto Nan…
AudioKota PayakumbuhSafasindo News

Walikota Riza Falepi Lantik 36 Pejabat Di Lingkungan Pemko Payakumbuh

1 Mins read
Walikota Payakumbuh Riza Falepi lakukan pelantikan dan serah terima jabatan pejabat Administrasi, Pengawas dan pejabat Fungsional sebanyak 36 orang, Kamis 6 Januari…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *