Wawako Erwin Yunas,Dapat Kue Ulang Tahun Dari Awak Media

Wawako Erwin Yunas,Dapat Kue Ulang Tahun Dari Awak Media

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunas dapat kue ulang tahun dari awak media yang bekerja di Kota Payakumbuh dan Limapuluhkota. Kue ulang tahun tersebut disuguhkan saat Wakil Walikota berkunjung ke Balai Wartawan,Senin 21 Oktober 2019. Suasana bertambah ceria saat lantunan lagu ulang tahun dinyanyikan oleh para awak media untuk Wakil Walikota Erwin Yunas,sembari menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 48. Dalam merayakan ulang tahun tersebut Erwin Yunas menjamu semua awak media yang hadir di Balai Wartwan untuk makan siang bersama.

Ketua Balai Wartawan Luak Limapuluah, Marjohan mewakili semua jurnalis menyampaikan semoga diusia yang ke 48 ini Wakil Walikota tetap selalu sehat,dimudahkan semua urusan,dan silaturrahim antara pimpinan daerah dengan awak media dapat terus terjalin.

Wakil Walikota Erwin Yunas dalam temu ramah tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua insan pers baik cetak,daring,tv,radio,dan majalah atas sambutan dan ucapan ulang tahunnya yang ke 48 ini.

Erwin Yunas jelaskan alhamdulillah pertemuan ini bisa dipaskan waktunya,untuk keinginan kita bersama dalam bertemu dan berbagi. Semua ini tak terlepas dari keinginan kita bersama untuk saling menjaga dan memikirkan untuk langkah apa yang kita pikirkan untuk membangun negri ini. Wakil Walikota sampaikan tidak ada artinya seorang Wakil Walikota ataupun Walikota tampa adanya kebersamaan untuk membangun negri ini.

Berikut komentar Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *