AudioKota PayakumbuhSafasindo NewsSumbar

Wawako Erwin Yunaz Hadiri Kunjungan Danrem Ke Latina, Ini Yang Disampaikannya

1 Mins read

Wakil Walikota Payakumbuh H.Erwin Yunaz hadiri kunjungan Danrem 032/Wbr Kodam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Purmanto ke Kampung Pancasila yang berada di Kelurahan Koto Panjang Dalam, Kamis 15 September 2022.

Brigjen TNI Purmanto berkunjung ke Kelurahan Koto Panjang Dalam untuk melihat pesan program kerjanya yang disampaikan kepada Dandim serta jajarannya untuk berbaur bersama masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang terjadi dilapangan.

Dalam kunjungan itu Purmanto jelaskan saat ini petani dihadapi masalah persoalan pupuk yang mahal dan langka. Melihat kondisi ini TNI berkolaborasi bersama masyarakat lakukan inofasi dan kreatifitas dalam memamfaat kotoran hewan untuk dijadikan pupuk kompos untuk kebutuhan pupuk petani.

Melihat apa yang telah dilakukan oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol. Mochammad. Denny Nur Cahyono bersama jajarannya, Wawako Erwin Yunaz apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada TNI yang telah bekerjasama dengan masyarakat dalam mengatasi permasalahan pupuk dengan membuat pupuk kompos.

“Kita akan kawal kegiatan yang positif ini untuk terus dilakukan pembinaan yang berkelanjutan untuk bisa memberikan mamfaat yang banyak. Kita melihat berbagi keragaman yang ada bisa disatukan dalam kegiatan yang positif, akan kita kawal dan dilanjutkan kedaerah-daerah yang lainnya,”kata Wawako.

Terkait pemamfaatan lahan kosong, Wawako sampaikan dirinya mengajak lurah dan tokoh masyarakat untuk bisa lakukan kerjasama dengan Babinsa dan Bhabinkaptibmas untuk kerjasama dalam mengajak masyarakat untuk sama-sama menggunakan dan memamfaatakn lahan kosong.

Berikut komentar Erwin Yunaz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *