Kota PayakumbuhPendidikanSafasindo News

Wawako Erwin Yunaz Jadi Imam Sholat Jenazh Ustazah Rizka, Guru PPKn ICBS

1 Mins read

Wawako Erwin Yunaz melepas dan mengimami sholat jenazah petugas KPPS Kota Payakumbuh Almarhumah Rizka Morina, warga Kelurahan Parit Rantang yang juga honorer bekerja sebagai Guru PPKn SMP IT ICBS, Jumat 4 Juni 2021.

Almarhumah berpulang pada pukul 11 WIB hari Jumat, 4 Juni 2021 kemaren di Rumah Sakit M. Djamil Padang dan dimakamkan di Pemakaman Umum, Parit Rantang pada sore harinya.

Salahsatu pengajar ICBS Ustadz Eddi mengatakan dalam kesehariannya alamrhumah di sekolah serta kesaksian para orang tua dalam grup kelasnya, memang Ustazah Rizka adalah sosok guru yang santun dan penyabar. Bertutur kata lembut kepada para muridnya, serta ramah bergaul sesama guru teman sejawatnya.

Dalam kesempatan itu, Wawako Erwin Yunaz menyampaikan kepada khalayak untuk memberi ma’af atas segala dan khilaf Almarhumah yang terkenal santun serta ramah kepada semua orang.

Wawako berharp semoga beliau mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan dalam melepas kepergian Almarhumah.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *