Kota PayakumbuhSafasindo News

Wawako Erwin Yunaz Lepas Jenazah Almarhum Asli Sahar

1 Mins read

Wakil Walikota Payakumbuh H Erwin Yunaz lepas jenazah almarhum Asli Sahar. Wawako melepas hingga kepemakaman almarhum ditempat keluarganya di Koto Nan Gadang, Minggu 18 Juli 2021.

Jelang pemakaman dan mengimami sholat jenazah, Wawako Erwin Yunaz menyampaikan kepada pelayat yang hadir serta keluarga, Innalillahi Wainailahirojiun telah berpulang orang tua kita, bapak,saudara,uncu atau teman kita Bapak Asli Sahar. Alamarhum meninggal sekira pukul 18.58 wib Sabtu kemaren, meninggalkan 2 orang anak.

Selama hidup Wawako katakan dirinya sering bercerita dan bertukar pikiran bersama almarhum. Selain itu almarhum juga dikenal baik oleh tetangga, murah senyum dan bergaul dengan siapa saja. Almarhum juga merupakan tokoh bagi masyarakat Koto Nan Gadang.

Kepada semua yang hadir niniak mamak, alim ulama, pemuda paga nagari, Wawako katakan kita menjadi saksi bahwa benarnya janji Alloh, bahwa setiap yang hidup pasti akan menemui ajalnya. Kepergian almarhum, tidak hanya keluarga namun kita semua yang melayat merasa kehilangan. Dari alamrhum Wawako sampaikan tentu baginya adalah kelapangan dan keikhlasan dari kita semua. Sekiranya semasa hidup almarhum ada kesalahan dan kejanggalan dalam pergaulan, Wawako katakan semoga dapat dimaafkan.

Mengutip pesan singkat dari anak almarhum, disalah satu media sosial bapaknya, Innalillahi wa innaillahi rajiun, Sabtu 17 juli 2021, pukul 18.58. Papa saya tercinta,kembali pada penciptanya. Untuk semua kerabat papa digrup ini, saya mohon maaf setulus -tulusnya untuk papa, selama hidup banyak kekurangan yang papa lakukan, mohon di maafkan.

Dari salah satu group media sosial almarhum, begitu dapat kabar informasi almarhum telah tutup usia, ucapan berduka dan doa banyak dikirimkan kepada almrhum, semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan dilapangkan kuburnya.

Kepada keluarga yang ditinggal Wawako sampaikan, kuatkan iman, bersabar dan selalu mendoakan almarhum. Karna doa itulah nantik yang akan menolong almarhum dialam kuburnya.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *